Contoh Skripsi Teknik Industri

By | January 21, 2013

Kami menyediakan Berbagai macam judul-judul Referensi baik Skripsi, Tesis Maupun Disertasi yang dapat anda gunakan untuk penyusunan tugas akhir anda baik skripsi, tesis atau disertasi. Dan “Kami menyedikan produk layanan konsultasi, Jasa pembuatan Skripsi, Tesis dan Disertasi serta Olah Data berbagai bidang. : Informasi lebih lanjut ( Konsultasi, Bimbingan & Jasa Pembuatan Skripsi, Tesis & Disertasi – Olah Data Hub Customer Services”

Contoh skripsi teknik industri kode Y (HARDCOPY).


  1. PENERAPAN SISTEM KANTOR DI CV. DENPASAR (1999)
  2. PERANCANGAN ALAT BANTU PENYANGGA TUBUH YANG ERGONOMIS DI YPAC CAB MALANG (1999)
  3. PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIRED PLANNING UNTUK MERENCANAKAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN SEPATU MR. PIENK MALANG (1999)
  4. PERENCANAAN JADUAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENERAPKAN METODE DISOGREGAT GUNA MENGOPTIMALKAN PROFIT PERUSAHAAN DI CV. KECAK GARMEN DENPASAR BALI (1999)
  5. PENERAPAN LINE BALANCING UNTUK KESEIMBANGAN LINTASAN GUNA MENINGKATKAN OUT PUT PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KOMPOR MATAHARI TERBIT MALANG (2000)
  6. PERENCANAAN KEBIJAKAN PENGOBATAN KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DENGAN METODE MARKON CHAN UNTUK MENURUNKAN BIAYA PENGOBATAN DAN BIAYA ABSENSI KARYAWAN DI PT INDUSTRI SANDANG II UNIT PATAL LAWANG (1999)
  7. PENETAPAN METODE MATERIAL REQUIPMENT PLANNING UNTUK PENGENDALIAN BAHAN BAKU PADA PT GUNATAMA SETIA BUDI PARE-KEDIRI (2000)
  8. PERBAIKAN DAN PERBANDINGAN METODE KERJA PADA PROSES PEMBUATAN BED COVER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MOST DI HOME INDUSTRI FRIGGA MALANG (2000)
  9. PERBAIKAN METODE KERJA DENGAN ANALISIS METODE MOST GUNA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN DI PT. AYONI TANJUNG MALANG (2000)
  10. PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERMINTAAN PASANG BARU TELEPON (PSB) (STUDI KASUS DI PT TELKOM AGUNG PURWOREJO) (2000)
  11. PENGUKURAN WAKTU BAKU DENGAN METODE MOST DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA PEMBUATAN TUTUP KALENG RECT 340, UTL 10 DI PT. NAFO BANYUWANGI (1997)
  12. PENERAPAN METODE ANALITICAL HIERARCHY PROSES (ARLP) SEBAGAI PENDUKUNG PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PENENTUAN STRATEGI HARGA YANG TEPAT DI PT. GRAFINDO MEDIA PRATAMA SURABAYA (1999)
  13. PERANCANGAN KURSI KOMPUTER YANG EKONOMIS DI LABORATORIUM KOMPUTER KAMPUS II UNIVERSITAS MUH. MALANG (1999)
  14. PENERAPAN ERGONOMI SEBAGAI DASAR UNTUK MERANCANG KURSI PENUMPANG PADA BUS PARIWISATA DI YOGYAKARTA
  15. PERENCANAAN TATA LETAK MESIN PADA PROSES PEMBUATAN SOL SEPATU DI PERUSAHAAN SOL SEPATU SANI MALANG (1997)
  16. PERENCANAAN KOMPOSISI JUMLAH TEMPAT TIDUR RUANG RUANG OPNAME UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT ISLAM ORPEHA TULUNG AGUNG (1997)
  17. PENERAPAN METODE DISAGREGAT DALAM PENJADWALAN PRODUKSI UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN DI CV. SUMBER MAS SOLO (1997)
  18. AGGREGANTE PLANNING DAN MATERIAL REQUIPMENT PLANNING SEBAGAI DASAR PERENCANAAN PRODUKSI UNTUK MENGHADAPI FLUKTUASI PERMINTAAN SERTA MEMINIMUMKAN BIAYA PERSEDIAAN DI PT DSM 11 PASURUAN (1997)
  19. MENENTUKAN KOMPOSISI PAKAN AYAM PETELUR YANG SESUAI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANOVA UNTUK MENINGKATKAN KEUNTUNGAN DI UD. SARI AGUNG AGROVET TABANAN (1997)
  20. APLIKASI JARINGAN PETIR UNTUK PENJADWALAN URUTAN PEMAKAIAN MESIN DI BENGKEL MESIN INDUSTRI UNIT PELAYANAN TEKNIS PASURUAN (1997)
  21. PERANCANGAN DENTAL CHAR YANG ERGONOMIS DI RUMAH SAKIT SUHADAK HAJI BLITAR (1997)
  22. PENERAPAN REKAYASA NILAI DALAM PEMILIHAN ALTERNATIF KOMBINASI PASANGAN YANG TERBAIK ANTARA MEJA DAN KURSI DENGAN SISTEM PEMBAKARAN DI CHIM CRAFT LAMONGAN (1997)
  23. PERANCANGAN JADWAL INDUK PRODUKSI DAN URUTAN PRODUKSI GROUP PRODUK DENGAN METODE DESAGREGAT PADA PERUSAHAAN PAKAIAN SERAGAM CV. LAILA PURNAMA SURABAYA (1997)
  24. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN DI RB/BKIA SITI KHODIJAH BLITAR (1997)
  25. PENERAPAN AHP DAN ANALISA KELAYAKAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN GUNA MENENTUKAN JUMLAH TIPE KAMAR DI RUMAH BERSALIN MUSLIMAT PONOROGO (1997)
  26. ANALISA KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN DWI PUTRA PASURUAN (1997)
  27. PENGARUH VARIASI SETTING ANTARA FRONT BOTTOM ROLL DAN MIDDLE BOTTOM ROLL DENGAN BLACK BOTTOM ROLL TERHADAP KETIDAKRATAAN DAN KEKUATAN BENANG NE, 305 COTTON CARDED YARD PADA MESIN RING SPINNING MERK TOYOTA RY : 5 DI PT RAMA GLORIA SAKTI PASURUAN (1997)
  28. PENERAPAN ILMU ERGONOMI UNTUK PERENCANGAN MEJA KERJA PADA BAGIAN PENYEMPURNAAN HASIL CETAKAN KERAMIK SOUVENIR DI PERUSAHAN KERAMIK TANAK AGUNG MALANG (1997)
  29. PENGGUNAAN JARINGAN PETRI DALAM PENJADWALAN MESIN PRODUKSI DI CV. ROTAK MALANG (1997)
  30. APLIKASI JARINGAN PETRI UNTUK PENJADWALAN PEMAKAIAN MESIN PRODUKSI DI BENGKEL INDUSTRI DI LAMBANG JAYA MALANG (1997)
  31. PENERAPAN ERGONOMI SEBAGAI PASAR UNTUK MERANCANG PULANG KERJA SOPIR BUS ANTAR KOTA PT. AKAS (1997)
  32. PENERAPAN STUDI KELAYAKAN NILAI UNTUK DESAIN SANDAL WANITA PADA UD. JAYA NAULIA MALANG
  33. ANALISIS KEANDALAN ALAT BERAT GUNA MENINGKATKAN PROVIT PADA PT. UNITED TRATTORS SEMEN GRESIK TUBAN (1996)
  34. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DAN URUTAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEASGREGAT PADA PT. ROMOS INTI KOSMETIK INDUSTRI SURABAYA (1997)
  35. PERBAIKAN METODE KERJA DENGAN METODE MOST GUNA MENINGKATKAN OUT PUT STANDART LANTAI GRATING POLOS PADA PABRIK MESIN KEMAJUAN MALANG (1997)
  36. PERBAIKAN METODE KERJA DENGAN METODE MOST UNTUK MENENTUKAN WAKTU STANDAR GUNA MENINGKATKAN OUT PUT STANDART PADA PABRIK SUTTLE COOK RI NGANJUK (1997)
  37. PENGGUNAAN METODE MATERIAL REQUIPMENT PLANNING USAHA MERENCANAKAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN SANDAL UD. LESTARI WARU SIDOARJO (1997)
  38. PENGGUNAAN METODE MATERIAL REQUIPMENT PLANNING USAHA MERENCANAKAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN SANDAL UD. LESTARI WARU SIDOARJO (1997)
  39. ANALISA PEMILIHAN MESIN CETAK DALAM RANGKA PEREMAJAAN MESIN CETAK DI PERCETAKAN SURABAYA SUMBER MULYA (1997)
  40. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI UNTUK DESAIN BUSANA MUSLIMAH PADA PERUSAHAAN GARMEN ASLI SHAAF MALANG (1997)
  41. STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN BARU DALAM UPAYA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA INDUSTRI PEMBUATAN PELAMPUNG PANCING YANG DILAPISI TEMBAGA DAN TIMAH DI PT. BAN GIANYAR BALI (1997)
  42. STOK PENGARUH GERAKAN FAN POSISI KERJA TERHADAP WAKTU PENYELESAIAN PROSES SORTASI PADA PEKERJA BAGIAN SORTASI GUNA MENINGKATKAN OUT PUT STANDART DI PT. INDORASA SENTRAL COOP SEAR FOODS UNTUBAN (1997)
  43. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI GUNA MEMENUHI PERMINTAAN GULA MERAH DI PERUSAHAAN SEKIH INDAH TULUNG AGUNG (1997)
  44. USAHA MENINGKATKAN OUT PUT PRODUKSI MELALUI PERBAIKAN METODE KERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MOST DI PT. BAN MAJU MANDIRI PERKASA KEDIRI (1997)
  45. PENERAPAN MODEL PROGRAM LINEAR DALAM MENENTUKAN KOMPOSISI PAKAN UDANG DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN DALAM RANGKA MENGOPTIMALKAN BIAYA BAHAN BAKU DI PT. MINA ADI SEJAHTERA SIDOARJO (1997)
  46. RELAY OUT PADA UNIT BINA INDUSTRI BATU MULIA (UBI-BAM) SRIPATI PACITAN (1997)
  47. PENERAPAN METODE PROGRAM DINAMIS UNTUK MENGHASILKAN JADUAL PRODUKSI YANG OPTIMAL PADA PT. PERTIWI INDOMAS UNGARAN (1997)
  48. PEMILIHAN ALTERNATIF PEMBANGUN ATAU MENYEWA SERTA MENENTUKAN VOLUME GUDANG GUNA MENAMPUNG BAHAN BAKU TEMBAKAU AGAR DIDAPAT KEUNTUNGAN YANG MAKSIMAL PADA PERUSAHAAN ROKOK PUTRA HARUM KEDIRI (1997)
  49. PENENTUAN KAPASITAS PRODUKSI OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRAR PROGRAMMING DI PT. ANEKA WARNA SEMARANG (1996)
  50. KELAYAKAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN YANG TERKOMPUTERISASI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENGIRIMAN BARANG DI BALI PRIMA CARGO- DENPASAR BALI (1997)
  51. STUDI ALTERNATIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP PEMILIHAN MESIN KERTAS KARTON YANG BARU UNTUK MEMENUHI YANG BARU UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN PADA PT. SURYA PEMENANG KEDIRI (1997)
  52. PENERAPAN METODE DESAGREGAT UNTUK PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI PADA PERUSAHAAN DELIMA JAYA PLASTIC’S MALANG (1997)
  53. PENERAPAN METODE LINE BALANUNG PADA PRODUK CETAKAN TIANG PANCANG DI PT. DELTA MAS MALANG (1997)
  54. UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KONSUMEN DENGAN PENERAPAN KOMPUTERISASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DI TEMPAT PELELANGAN IKAN KUD MINA SEGARA KEDONGANAN KUTA BALI (1997)
  55. PENERAPAN METODE MOST UNTUK PERBAIKAN DAN PERBANDINGAN METODE KERJA PADA PROSES PEMBUATAN KAOS SINGLET DI PT. PANCA MITRA ICHIGO JAYA MALANG (1997)
  56. ANALISA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN PERBAIKAN METODE KERJA PADA PERUSAHAN ROTAN DI PT. PURNAMA SINGOSARI MALANG (1996)
  57. STUDI KELAYAKAN PEMBELIAN MESIN INDUK GUNA MENINGKATKAN KAPASITAS GILING DI PT. KEBON AGUNG PABRIK GULA TRANGKIL PATI (1997)
  58. STUDI ALTERNATIF PEMILIHAN MESIN CETAK BARU UNTUK PERCETAKAN ETIKET ROKOK PADA BAGIAN PERMESINAN GUNA MEMENUHI PERMINTAAN DI PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. TRIJAYA MANUNGGAL MALANG (1997)
  59. PERANCANGAN MEJA DAN KURSI YANG ERGONOMIS UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA TELLER DI BANK LIPPO CABANG MALANG (1997)
  60. STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN PABRIK SOL SEPATU PT. PROVILA INDO BUANA SUARABAYA (1997)
  61. PERANCANGAN TEMPAT DUDUK YANG ERGONOMIS UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA STAF BAGIAN PEMASARAN DI PT. GATRA MAPAN MANDIRI JAKARTA (1997)
  62. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI PADA PRODUK BAJU TAQWA UNTUK MENINGKATKAN PERMINTAAN DI PERUSAHAAN UD. SUBUR MAKMUR PAKIS MALANG (1997)
  63. ANALISA KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN FRAIS GUNA MEMENUHI PERMINTAAN RODA GIGI LURUS DI PT. TJOKRO BERSAUDARA MALANG (1997)
  64. MODEL SIMULASI KOMPUTER UNTUK RUNNING PLAN (PERENCANAAN BERJALAN) PRODUKSI DAN JADUAL PENGAPALAN PRODUK LND DAN LPG PADA PT. BADAK MGL. CO BONTANG KALIMANTAN TIMUR (1997)
  65. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) DI CV. GOENO NGUNUT TULUNGAGUNG (1997)
  66. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK PELAKSANAAN FUNGSI PERENCANAAN DAN PENJADWALAN PRODUKSI PER PRODUK DI PT. SEROJA INDAH GARMEN SANUR BALI (1997)
  67. PENGGUNAAN JARINGAN PETRI DALAM PENJADWALAN MESIN SISTEM PRODUKSI DI PERUSAHAAN TENUN NASIONAL SARTIMBUL TULUNG AGUNG (1997)
  68. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI PRODUK KOPYAH GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA LINGKUNGAN INDUSTRI KECIL GRESIK (1997)
  69. STUDI KELAYAKAN TENTANG PENERAPAN ERGONOMI PADA JOK KENDARAAN BUS PATAS PO. MANDALA JURUSAN MALANG – SURABAYA (1996)
  70. PENERAPAN METODE PROGRAM DINAMIS UNTUK MENGHASILKAN JADUAL PRODUKSI YANG OPTIMAL DI PERUSAHAAN PELANGI LAWANG (1997)
  71. PENERAPAN METODE RANK POSITIONAL WEIGHT DAN REGION APPROACH UNTUK MERENCANAKAN KESEIMBANGAN LINTASAN GUNA MENINGKATKAN OUT PUT PRODUKSI DI CV. MENTARI TULUNGAGUNG (1997)
  72. PENERAPAN MODEL PROGRAM DINAMIS DAN REVISED PRODUCTION PLAN UNTUK PENJADWALAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN PENGGILINGAN PADI H.G SUMBER REJEKI DI BLORA (1997)
  73. PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN METODE DISAGREGAT PLANNING DI PERUSAHAAN TEGEL BETON DAN SANITAIR WIJAYA KUSUMA MALANG (1997)
  74. PERANCANGAN KURSI ERGONOMIS BAGI PEKERJA BAGIAN PENGEPRESAN SEPATU PADA CV KALINGGA PERSADA SAKTI MALANG (1997)
  75. PERANCANGAN KURSI YANG ERGONOMIS UNTUK PERTEMUAN DI SOS SASONO SUKO GUNA MENINGKATKAN JUMLAH PENYEWA (1997)
  76. STUDI KELAYAKAN RENCANA PENAMBAHAN MESIN UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS PELAYANAN JASA LAUNDRY DAN DRY CLEANING DI PT. BALI RESTU DENPASAR-BALI (1997)
  77. PENERAPAN METODE MOST UNTUK PERBAIKAN DAN PERBANDINGAN METODE KERJA PADA PROSES PEMBUATAN SEPATU DI PT. PENDAWA (1997)
  78. PERENCANAAN PERAWATAN MESIN UNTUK MENURUNKAN BIAYA PERAWATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKOV CHAIN PADA INDUSTRI SANDAL UD . LESTARI WARU SIDOARJO (1997)
  79. RE-LA OUT MESIN PABRIK DENGAN PENERAPAN KONSEP GROUP TEKNOLOGI PADA PT. YAMINDO PANDAAN PASURUAN (1997)
  80. STUDI PERANCANGAN PERCOBAAN RANSUM MAKANAN AYAM GUNA MENINGKATKAN PRODUKSI TELUR PADA PETERNAKAN AYAM PETELUR RAHMAD ARM BLITAR (1997)
  81. PERBAIKAN METODE KERJA GUNA MENINGKATKAN OUTPUT DENGAN MENGGUNAKAN METODE MOST DI PERUSAHAAN KOMPOR M. ANWAR MALANG (1997)
  82. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN NASABAH PADA TABUNGAN HARI DEPAN (TAHAPAN) BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG UTAMA SEMARANG (1997)
  83. PEMAKAIAN ACEPTANCE SAMPLING (MILL-STD-105P DAN MIL STO 414) DAN PETA KONTROL SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN MUTU PADA INDUSTRI KERAMIK BETEK BOSA MALANG (1997)
  84. PERANCANGAN KURSI YANG ERGONOMIS PADA BAGIAN FINISHING TIKAR DI PT. TEJA JAYA UTAMA MALANG (1997)
  85. MENENTUKAN SUHU DAN TEKANAN YANG OPTIMAL UNTUK MENEKAN CACAT PADA HASIL PRODUKSI PT. TEJA JAYA MALANG (1997)
  86. STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN KAMAR HOTEL PADA HOTEL MERDEKA KEDIRI (1997)
  87. PERANCANGAN ALAT UNTUK MENGAMBIL PRODUK PEMBAKARAN KERAMIK YANG ERGONOMIS DI PERUSAHAAN KERAMIK RAKYAT MALANG (1997)
  88. PENENTUAN POLA PRODUKSI UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PRODUKSI PADA PRODUK BOTOL KERANG DI CV. PYRAMID SURABAYA (1997)
  89. PERENCANAAN PERAWATAN MESIN UNTUK ENURUNKAN BIAYA PERAWATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKOV CHAI PADA PERUSAHAAN GARMEN CV. GAYA BUSANA INDRAMAYU JAWA BARAT (1997)
  90. PENRAPAN METODE MOST UNTUK PERBAIKAN DAN PERBANDINGAN METODE KERJA DI PERUSAHAAN KONVEKSI VANSION TULUNG AGUNG (1997)
  91. ANALISA JADWAL PRODUKSI ALKOHOL DI PT. RANDU MURNI INDAH LAWANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROGRAM DINAMIS (1997)
  92. PENERAPAN VALUE ENGINERING UNTUK MENGHEMAT BIAYA PEMBANGUNAN PABRIK PT. IGLAS DI GRESIK (KASUS ATAP) (1997)
  93. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESAGREGAT GUNA MEMENUHI PERMINTAAN PADA PT. MITRA JAYA SIDOARJO (1997)
  94. PENERAPAN REKAYASA NILAI PADA PRODUK TAS IKAT PINGGANG DI PERUSAHAAN TAS UD. BINTANG JAYA SIDOARJO (1997)
  95. PERANCANGAN KURSI YANG ERGONOMIS BAGI PENUMPANG KAPAL PADA PT. DHARMA LAUTAN UTAMA DI PENYEBERANGAN UJUL-KAMAL MADURA (1997)
  96. PENERAPAN REKAYASA NILAI PADA PRODUK KAOS DI PT INDONESIA KNITTING FACTORY SEMARANG (1997)
  97. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI UNTUK DESAIN SANDAL WANITA PADA PERUSAHAAN SEPATU DAN SANDAL RAJAWALI MUSINDO KRIAN – SIDOARJO (1997)
  98. OPTIMASI PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN LABA PADA PERUSAHAAN PAPAN SERAT KAYU PT. MUTIARA (1997)
  99. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESAGREGAT PADA PERUSAHAAN KERAJINAN KAYU . KUKINDO MUKTI DI SUMBER PUCUNG MALANG (1997)
  100. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI UNTUK DESAIN KEMEJA PRIA PADA PERUSAHAAN KONVEKSI MANSION MALANG TULUNGAGUNG (1997)
  101. PENERAPAN METODE DISAGREGAT PLANNING UNTUK PENGHEMATAN DAN PERENCANAAN JADUAL INDUK PRODUKSI DI PT. PENGEMBANGAN RAYA NEGARA BALI (1997)
  102. PERANCANGAN ULANG DATA LETAK FASILITAS PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MEUBEL PT. AKAR RIMBA JAYA MULIA MALANG (1997)
  103. PENERAPAN REKAYASA NILAI PADA PRODUK BUSANA MUSLIM WANITA DI PT. VOXI 73 PANDAAN (1997)
  104. PENERAPAN REKAYASA NILAI PADA DESAIN TELEPON GENGGAM SISTEM AM, AMPS DI PT METRO SELULER NUSANTARA MALANG (1997)
  105. STUDI ALTERNATIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN MESIN LAS LISTRIK BARU DENGAN PERTIMBANGAN EKONOMI TEKNIK PADA PT. KARDI PRATAMA DI DENPASAR (1997)
  106. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENUNJANG KEGIATAN OPERASIONAL PELAYANAN DI HOTEL PELANGI MALANG (1997)
  107. PENERAPAN METODE DESAGREGAT SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN JADUAL INDUK PRODUKSI DAN URUTAN GROUP PRODUK DI PT. AYONI TANJUNG MALANG (1997)
  108. PENERAPAN JARINGAN PATRI UNTUK MENJADWALKAN PENGGUNAAN MESIN-MESIN PADA PROSES PRODUKSI MESIN GILING KOPI DI CV. SEMERU JAYA MALANG (1997)
  109. PERENCANAAN DAN PENGATURAN LAYOUT GUDANG BERAT GUNA MEMPERLANCAR ALIRAN MATERIAL DI PT. PUPUK KALIMANTAN TIMUR (PERSERO) BONTANG KALTIM (1997)
  110. PERANCANGAN ALAT GARSIS YANG ERGONOMIS PADA PERUSAHAAN KERAMIK RAKYAT DI MALANG (1997)
  111. RANCANGAN PERBAIKAN KURSI, MEJA DAN SEKAT OPERATOR RADIO PANGGIL (PAGER) DENGAN PENDEKATAN PRINSIP-PRINSIP ERGONOMI DI PT. BUANA BINTANG BANYU MALANG (1997)
  112. STUDI ALTERNATIF PEMILIHAN MESIN ARU SIGARET KRETEK MESIN PADA BAGIAN LINTING GUA MEMENUHI PERMINTAAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SENTALISA MALANG
  113. ANALISA PENGARUH VALIKASI SPACER DAN SETTING GRADLE TERHADAP KETIDAKRATAAN ROLLING 7/2 65/35 ME, 1,2 PADA MESIN SPEED FRAME MERK LAKSTIMI RIETTER TYPE 65 DI PT WASTRA INDAH BATU MALANG
  114. STUDI ANALISA PENGARUH PEMBUKAAN MULUT LUSI DAN PENYETELAN SUDUT BENANG PINGGIR PADA MESIN AIR JET LOOM TYPE 600 TERHADAP PUTUS BENANG PAKAN DI T. CASTERRITEX PANDAAN JAWA TIMUR
  115. PENGARUH PENYETELAN PULI PAKAN DAN PENGATURAN JARAK JEPIT PAKAN TERHADAP LEBAR KAIN PITA SNERRET DI MESIN WEBBING SET MERK TAE SUNG TYPE 8 MD-30 CV GOENO NGUNUT TULUNG AGUNG
  116. PENGARUH PEMBEBANAN DAN KUALITAS BENANG LUSI TERHADAP PUTUS BENANG LUSI DI MESIN WEBBING SET MERK TAESUNG TYPE GND-30
  117. SUATU STUDI TENTANG PENGARUH RESEP KANJI DI MESIN SIZING TERHADAP KEKUATAN TARIK PER LE A DAN PUTUSNYA BENANG LUSI DI MESIN TENUN
  118. SUATU STUDI TENTANG PENGARUH VARIAN DIAMETER GULUNGAN COP TERHADAP TEGANGAN DAN KEKUATAN BENANG FOY/150P/17F/SP PADA MESIN BOBIN WINDING MERK PAE KUN TYPE DK 4
  119. PENGARUH PENEMPATAN BOBIN SILINDER DI PROSES COLING CHAMBER TERHADAP BESARNYA PERSEN (%) PENAMBAHAN BERAT AIR DAN TEGANGAN BENANG F ISO D/72/18005 PADA MESIN PRIN WINDING MERK SCHRER DI PT WASTRA INDAH BATU MALANG
  120. STUDI TENTANG PENGARUH VARIASI KOMBINASI SETTING SNALL WAIRE DAN TEKANAN FRONT TOP ROL TERHADAP KETIDAKRATAAN DAN KEKUATAN PER HELAI BENANG T/C Nc, 45 PADA MESIN RING FRAME MERK TOYOTA DI PT EASTERNTEXT PANDAAN (1999)
  121. PENGARUH VARIASI SETTING FRONT FIXED FLATS XL DENGAN SILINDER DAN TOTAL DRAFT TERHADAP JUMLAH MEP/100 SQ DAN KETIDAKRATAAN SILVER PADA MESIN CARDING RIETER TYPE C 1/3
  122. STUDI TENTANG PENGARUH KOMBINASI VARIASI WAKTU HEMBUSAN UDARA MAIN NOZZLE DAN RELAY NOZZLE TERHADAP KEKUATAN TARIK KAIN ARAH PAKAN PADA AIR JET LOOM MERK DICANOL TYPE PAT A.T 190 DI PT ERATEX JAYA LTD . PROBOLINGGO
  123. SUATU STUDI TENTANG PENGARUH KOMBINASI VARIASI KEKUATAN LUNCUR PAKAN MAIN NOZZLE DAN VARIASI KEKUATAN LUNCUR PAKAN GRIPPER TERHADAP CACAT KAIN PADA MESIN AIR JET LOOM BUATAN JEPANG TYPE JA15-13 PT EASTERNTEX PANDAAN – JAWA TIMUR
  124. STUDI ANALISA PENGARUH PENGATURAN KEKUATAN PELUNCURAN PAKAN DAN KEKUATAN PENANGKAPAN PAKAN PAKAN MESIN AIR JET LOOM STYPE JAL T-600 TERHADAP PUTUS BENANG PAKAN
  125. PENGARUH TIMING PEMOTONG BENANG PAKAN (WEFT CUTTER) KIRI DAN PELUNCUR PAKAN TERHADAP CACAT KAIN SMALL FLOOTING DAN BADD SELWAGE DI MESIN AIR JET LOOM TYPE JA 15-T-600
  126. PENGARUH KONSTRUKSI KAIN HANDUK TERHADAP BEDA WARNA
  127. PENGARUH VARIASI SETING END PREPARATION DAN SPLICING TIME TERHADAP KEKUATAN SAMBUNGAN BENANG PE 100% MeL 205 PADA MESIN CON WINDING MERK SCHWEITER CONER DI PT WASTRA INDAH BATU MALANG
  128. UPAYA PENANGGULANGAN CACAT KAIN POLYESTER SN 1004 PADA MESIN TENUN WUON DI PT WASTRA INDAH BATU MALANG
  129. PERENCANAAN PROSES PEMOTONGAN UNTUK MEMINIMUMKAN SISA BESI (STUDI KASUS PADA PROYEK PADA PEMBANGUNAN GEDUNG BNI 46 KANTOR CABANG CILACAP) (1998)
  130. PENENTUAN HARGA POKOK STANDAR PADA PRODUKSI DI PT KOMITRANDO DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK TATA HITUNG ONGKOS (1995)
  131. PROSES PENGHILANGAN KANJI METODE ENZEINA DENGAN VARIASI SUHU LARUTAN PENGHILANG KANJI DAN WAKTU PEMERAMAN PADA KAIN KAPAS (1996)
  132. OPTIMALISASI PEMAKAIAN BINDER DAN SUHU CURRING PADA PENCELUPAN KAIN POLISTER – KAPAS (65% – 35%) MENGGUNAKAN ZAT WARNA PIGMEN DENGAN SISTEM PAD-DRY CURRING (1998)
  133. POSISI EASING MOTION DAN TINGGI RENDAH DROPPER BOX TERHADAP PUTUS BENANG LUSI PADA MESIN JET LOOM MERK TSUBAKOMA TIPE 2A 209’ DI PT DIMATEK SALATIGA (1997)
  134. OPTIMALISASI PEMAKAIAN ASAM SARAT DAN SUHU STEAM PADA PENCAPAN POLIESTER DENGAN ZAT WARNA DISPERI (1995)
  135. OPTIMALISASI PENGGUNAAN ENZIM DAN SUHU PADA PROSES PENGHILANGAN KANJI DAN KATUN (1997)
  136. PENGARUH VARIASI KECEPATAN PENGULUNGAN DAN NOMOR BENANG TERHADAP JUMLAH PUTUS BENANG PADA MESIN HAMIKAWA MOTO DI PC. GKBI MEDARI (1997)
  137. STUDI TENTANG KECEPATAN SPINDLE DAN PEMBEBANAN PADA DISH TENSION TERHADAP PUTUS BENANG DAN KEKERASAN GULUNGAN BENANG TEX 14, 76 (Me, 40) PADA MESIN PALET MURATA TYPE 110D , PT PATUN MURIATEKS KUDUS (1996)
  138. PENGARUH NATRIUM HIDRO SULFIT SUHU FIKASI TERHADAP KAIN KAPAS MORI PADA PENCELUPAN ZAT WARNA BENJANA DI PT ARGO PANTES (1995)
  139. PENGARUH VARIASI SPALER DAN KEKENYALAN COTS TOP FRONT ROLL TERHADAP KETIDAK RATAAN DAN IMPERFECTION BENANG TEX 20 TR PADA MESIN RING FRAME TEX TOOL DI PT KEWALRAM INDONESIA BANDUNG (1993)
  140. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (STUDI KASUS DI PERUSAHAAN TEKSTIL KOPERASI BATIK WONOPRINGGO PEKALONGAN)
  141. PENGARUH VARIASI RPM SPIDLE DAN NOMOR BENANG TERHADAP TINGKAT PUTUS BENANG PADA PROSES PEMALETAN DI PT BATAMTEK (1993)
  142. PENGARUH WAKTU PEMANGGANGAN DAN KONSENTRASI SODA ABU PADA PENCAPAN KAIN KAPAS DENGAN ZAT WARNA REAKTIF (1992)
  143. PENGARUH ZAT ANTI MIGRASI DAN SUHU FAKSASI PADA PENCELUPAN KAIN POLIESTER DENGAN ZAT WARNA DISPERSI SISTEM PAD DRY CURING (1998)
  144. PENGARUH KECEPATAN ROL PEMERAS PADA PROSES PENGGANTIAN BENANG LUSI TEX 19,667 DAN VIECOTAS LARUTAN KANJI TERHADAP KEKUATAN DAN ABRASI BENANG UNTUK PEMBUATAN KAIN MORI BIRU DI PT SAMITEX SEWON (1992)
  145. ALTERNATF PENGGANTIAN MESIN DITINJAU DARI SUDUT EKONOMI TEKNIK PADA DEPARTEMEN WEAVING PC. GKBI MEDARI SLEMAN (1992)
  146. PENGARUH VARIASI TEGANGAN LUSI DAN POSISI SHEDDINGCAM PADA BENANG LUSI 75 DENIER (Ne’, 70, 8’5) TERHADAP LOOM STOP PADA MESIN TENUN DI PT TEMALO JAYA PEMALANG (1993)
  147. PENGARUH KONSENTRASI ZAT PEREDUKSI DAN WAKTU FIKSASI TERHADAP PROSES PENCAPAIAN ETSA WARNA KAIN KAPAS DENGAN ZAT WARNA REAKTIF (1995)
  148. PENGARUH VARIASI KECEPATAN PUTAR POROS UTAMA DAN JARAK ANTARA TENSION SPRING BRACKET DENGAN TENSION LEVER TERHADAP KEKUATAN KAIN GREY DI MESIN TENUN TOYODA TYPE GH 8 (1994)
  149. PENELITIAN BEBAN PENCEMARAN SURFAKTAN SINTETIK DALAM INDUSTRI TEKSTIL DAN SIFAT PENGURANGANNYA OLEH MIKROBA (1995)
  150. USULAN PERBAIKAN TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI PT TATA LESTARI RIMBA BUANA MAGELANG (1998)
  151. ANALISIS MANAJEMEN PROYEK DENGAN PEMROGRAMAN KOMPUTER TERHADAP PEMBANGUNAN KOMPLEK PERUMAHAN (STUDI KASUS PEMBUATAN RUMAH TIPE T-54) (1998)
  152. SUATU STUDI PENGARUH PERUBAHAN RPM BEATER VERTICAL OPENER PADA MESIN BLOWING SISTEM KONTINYU DALAM USAHA PENGURANGAN NEPS UNTUK PROSES BAHAN COTTON (1998)
  153. PENGARUH KONDISI UAP PADA GUADRUPLE EFFECT TERHADAP JUMLAH AIR DIUAPKAN (1995)
  154. PENENTUAN BEBAN KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN WORK SAMPLING PADA URUSAN KEPERAWATAN DAN MENGEMBANGKAN DISTRIBUSI AIR GRAFITASI SERTA URUSAN METER PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KODYA MALANG
  155. PEMBUATAN KAIN PITA LEBAR SAMPAI 17 CM DENGAN ATBM YANG DIMODIFIKASI (1987)
  156. PERANCANGAN SISTEM PERSEDIAAN BAHAN BAKU KRITIS DI PT GOOD YEARS INDONESIA DENGAN PENDEKATAN MODEL PEMROGRAMAN SASARAN (1994)
  157. ANALISIS ERGONOMI TERHADAP PERAKITAN POWER CORD PADA LABORATORIUM ANALISIS PERANCANGAN KERJA DAN ERGONOMI TEKNIK INDUSTRI UAJY (1996)
  158. ANALISIS PERAWATAN PREVENTIF DALAM PENGGANTIAN KOMPONEN MESIN UNTUK MEMINIMUMKAN DOWN TIME (STUDI KASUS DI PT PABELAN SURAKARTA) (2001)
  159. PERAMALAN TINGKAT PENGHUNIAN DAN PENGGUNAAN JENIS KAMAR DI HOTEL GARUDA YOGYAKARTA (1999)
  160. PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PADA BAGIAN PERENCANAAN PRODUKSI DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN (PPIC) (SYUDI KASUS PADA WORKSHOP PT TRI DHARMA WISATA JAKARTA (2003)
  161. STUDI ATRIBUT YANG BERPENGARUH TERHADAP PENILAIAN MERK SUATU PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SABUN DETERJEN DI YOGYAKARTA) (2004)
  162. KONSEP AWAL USULAN PERANCANGAN KEYBOARD KOMPUTER DENGAN TEHNIK PARTICIPATORS DESIGN (2002)
  163. PENDEKATAN MODAL SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA SISTEM MANUFAKTUR MELALUI ALOKASI SUMBER DAYA MESIN PRODUKSI (STUDI KASUS PT BRALING ALBASINDO PURBALINGGA JAWA TIMUR) (2004)
  164. ANALISIS PERENCANAAN WAKTU PEMESANAN JUMLAH (KUANTITAS) PEMESANAN BAHAN BAKU GUNA MEMENUHI TOTAL BIAYA PERSEDIAAN (STUDI KASUS PADA PT BAJA KURNIA CEPER KLATEN) (2004)
  165. PENENTUAN JARAK TERBAIK PEMINDAHAN BAHAN DALAM SISTEM MANUFAKTURING SAL BENCMARK SIMILANST COEFISIENT DAN ALGORITMA HEURISTIK (2004)
  166. ANALISIS PART MESIN LOGARITMA HEURISTIK CELLULAR MANUFAKTURING SISTEM GUNA MENENTUKAN JARAK IDEAL DAN BIAYA PEMINDAHAN BAHAN (STUDI KASUS DI PERUSAHAAN COR LOGAM KREPTON GAMA JAYA YK) (2003)
  167. ANALISA PENJADWALAN FLOW SHOW DENGAN METODE HEURISTIK DAN PEMODELAN SISTEM (STUDI KASUS DI PT BIRIOGESTONE TIRE INDONESIA) (2004)
  168. ANALISA DAN PENGUKURAN TINGKAT PRODUKTIVITAS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL OBYEKTIVE MATRIK (STUDI KASUS DI CV MEKAR ABADI WOOD INDUSTRI WONOSOBO) (2004)
  169. PENERAPAN PROSES MARKOV UNTUK PERENCANAAN JUMLAH TENAGA KERJA (STUDI KASUS DI PT. KUSUMA SANDANG MEKAR JAYA)
  170. PERBAIKAN METODE KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA PROSES PEMBUATAN KERAMIK RAKYAT MALANG (1997)
  171. ANALISIS PERAWATAN MESIN-MESIN PRODUKSI GULA DI . PT GULA PUTIH MATAHARI LAMPUNG TENGAH (2002)
  172. PENERAPAN STRATEGI BERSAING DENGAN ANALISA CUSTOMER RELATION SHOW DARASEMENT UNTUK MAIN PASAR PANGSA PASAR (STUDI KASUS PT. SUMBER BAHTERA MODAL YK) (2005)
  173. APLIKASI GROUP TECHNOLOGI UNTUK DESAIN CELL BARU DENGAN PENGEMBANGAN MODEL MATEMATIS (STUDI KASUS PADA CV TIGA ABAD FURNITURE JEPARA) (2003)
  174. PERANCANGAN SISTEM BIRO TRAVEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS DI PT CITRA EXECUTIVE (2005)
  175. PENGARUH PERUBAHAN LAY OUT YANG DIDASARKAN PADA PEMBENTUKAN SEL MANUFAKTUR GUNA MENGURANGI WAKTU SIKLUS (STUDI KASUS DI PT PRESTIGE GARDEN FURNITURE YK) (2003)
  176. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS MENGGUNAKAN ALGORITMA SIMULATED ANNEALING UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA MATERIAL HANDLING (STUDI KASUS PT PERWITA KARYA DIVISI FURNITURE DESA KALITIRTO, BERNAH SLEMAN YK) (2005)
  177. ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN LOGISTIK UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PADA UD. LISTY (GENERAL TRADE DAN SUPPLIES SURABAYA) (2004)
  178. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS GUNA MEMINIMALKAN EMH SERTA MENINGKATKAN EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PRODUKSI (STUDI KASUS PT BANGUN SEJAHTERA ABADI SALATIGA) (2004)
  179. INTERVAL INSPEKSI OPTIMAL UNTUK MEMINIMALISASI QUALITY BERDASARKAN MODEL GENICHI TAGUCHI (STUDI KASUS PADA PT. SEMEN GRESIK TUBAN) (2002)
  180. PERANCANGAN MEJA MESIN FRAIS YANG ERGONOMIS DENAN PENDEKATAN REKAYASA NILAI DI LABORATORIUM TEKNOLOGI MEKANIK INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AKPRIND YK (2002)
  181. PERANCANGAN STASIUN KERJA YANG ERGONOMIS PADA PELAYANAN JASA PENYEWAAN INTERNET (STUDI KASUS PADA WARUNG INTERNET HUWA-HUWA YK) (2002)
  182. ANALISIS KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI LINTASAN PRODUKSI (STUDI KASUS DI PT ADI SURYA ABADI YK) (2002)
  183. PERANCANGAN MEJA KERJA PENGECATAN PADA INDUSTRI FINISHING MEUBEL BERDASARKAN ANALISIS ERGONOMIS (2004)
  184. RANCANGAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DI PT. EXCELCOMINDO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (2004)
  185. USULAN PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK TAS RANSEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE HARGA POKOK PESANAN (JOB ORDER COST METHOD) (2005)
  186. ANALISA PENGGANTIAN ARMADA BUS DENGAN METODE EKONOMI TEHNIK PADA PO. SUMBER ALAM PURWOREJO (2005)
  187. SISTEM PAKAPENGIDETIFIKASIAN BATUAN BEKU (2005)
  188. ANALISIS PENGGANTIAN ARMADA BUS DENGAN METODE EKONOMI TEHNIK PADA P. SUMER ALAM PURWOREJO (2005)
  189. PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN KEMEJA BATIK KERIS BERDASARKAN ANALISIS POSISI PRODUK DAN ANALSIS SHOOT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KODYA YK) (2000)
  190. OPTIMASI KOMBINASI JUMLAH PRODUK GUNA MENINGKATKAN KEUNTUNGAN DENGAN PENERAPAN THEORY OF CONSTRAINT (STUDI KASUS PADA PT. GIKON’S SEMARANG) (2005)
  191. ANALISIS PERAWATAN PREVENTIF BERDASARKAN PRIORITAS MESIN UNTUK MENJAGA KEANDALAN (STUDI KASUS PADA MESIN JARING TIPE CAD DE 53 DAN SKI 2306 DI PT ARTERIA DAYA MULIA CIREBON JABAR)
  192. ANALISIS OF FINANCIAL FACTOR TO DETERMINE ECONOMIC AGE AND REPLACEMENT OF FEASIBILITY HESS- MIXER MACHINE IN PT DIAMOND BARU (2005)
  193. USULAN PERBAIKAN GUDANG PRODUK JADI DI PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA BOTTLING BALINUSA BADUNG (2002)
  194. ANALISIS KAPASITAS PRODUKSI PT. KRAKATAU STEEL DENGAN METODE SIMULASI SEBAGAI ANTISIPASI RENCANA PENINGKATAN PRODUKSI TAHUN 2005 (2004)
  195. PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK MEMINIMALISASI BIAYA PRODUKSI (STUDI KASUS DI PT AL SURAKARTA) (2006)
  196. ANALISIS SISTEM BAHAN BANBAN DENGAN METODE SIMULASI UNTUK MEMINIMASI PERBEDAAN JUMLAH PLANNING ORDER DENGAN ACTUAL ORDE (STUDI KASUS DI PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDO SIA) (2006)
  197. STUDI PENENTUAN WAKTU MANUFAKTUR PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN HEURISTIK
  198. PENENTUAN JUMLAH SERVER YANG OPTIMAL BERDASARKAN TEORI ANTRIAN (STUDI KASUS DI APOTIK HAYAM WURUK YK) (2002)
  199. PENGARUH JENIS GARAM DIAZONIUM DAN WAKTU PENGKOPLINGAN TERHADAP PEWARNAAN MORI BATIK DENGAN ZAT WARNA NAPTOL (1987)
  200. PENGUKURAN TINGKAT PERFORMANSI ORGANISASI DENGAN MENGGUNAKAN BALLANCED SCORE CARD (STUDI KASUS PT. AMOCO MITSUI PTA. INDONESIA (AMI DI MERAK) (2003)
  201. PENEGAKAN HAK-HAK SIPIL AMERIKA (1957-1968) (2005)
  202. ANALISIS PRODUKTIVITAS PENDEKATAN METODE THE AMERICAN PRODUCTIVITY CENTER (APC) DAN COBB-DOUGLAS MODELS DI PT. ANEKA ADHILOGAM KARYA (BATUR, CEPER, KLATEN JAWA TENGAH) (2006)
  203. ANALISIS PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MESIN PENGGILING JAGUNG ERGONOMIS DENGAN PENDEKATAN ANTROPOMETRI (2006)
  204. ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI PEMBUATAN MINYAK BIODIESEL DARI TANAMAN JARAK PAGAR (JATROPHA CURCAS L) SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERDASARKAN ASPEK FINANSIAL (2006)
  205. ANALISIS STUDI SIMULASI UNTUK MENGHITUNG WAKTU TUNGGU PENUMPANG ANGKUTAN BUS DENGAN BAHASA PEMOGRAMAN TURBO PASCAL STUDI KASUS PADA TERMINAL UMBULHARJO YK (2002)
  206. ANALISIS SWOT , BCG DAN GRAND STRATEGI SEBAGAI PENENTU STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN YANG SEMAKIN KOMPETITIF STUDI KASUS DI MARGARIA BATIK DI YK (2006)
  207. APLIKASI ALGORITMA GENETIKA UNTUK PENENTUAN NILAI MAKSIMAL AVAILABILITY SISTEM (2006)
  208. ANALISA DAN PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN DYNAMIC PROGRAMMING METHOD GUNA MENEKAN BIAYA PRODUKSI STUDI KASUS PADA PABRIK SABUN MUJUR JAYA KROYA CILACAP (2002)
  209. PENGEMBANGAN MODEL DINAMIS UNTUK MENGEVALUASI PERFORMANSI KEUANGAN SISTEM USAHA (STUDI KASUS PT MADUBARU YK) (2001)
  210. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER PADA HOTEL LIMARAN YK (2004)
  211. PENERAPAN METODE TAGUCHI PADA PERANCANGAN PENGENDALIAN KUALITAS STUDI KASUS PADA PT ISTANA JAYU ALBASINDO PURWOREJO (2004)
  212. ANALISIS PENGUKURAN KINERJA SUPPLIER DENGAN MENGGUNAKAN METODE STANDARDDIZED UNIT LESS RATING (SUR) DALAM SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (SCM) DI CV. CAHYO NUGROHO JATI SUKOHARJ SOLO (2007)
  213. ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI DALAM USAHA PEREMAJAAN ARMADA TAKSI SEBAGAI SARANA TRANSPORTASI KOTA (STUDI KASUS PADA TAKSI PUSKOPKAR PEKANBARU) (2004)
  214. PERKIRAAN MANUFAKTUR PADA SISTEM MANUFAKTUR MAKE TO ORDER JOB SHOP UNTUK PENJADWALAN DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA PENJADWALAN DRUM BUFFER ROPE (STUDI KASUS PENGOLAHAN KARET ALAM PT. PULAU BINTAN JAYA KIJANG KEPRI (2003)
  215. TRANSFORMASI SISTEM PRODUKSI KONVENSIONAL MENUJU SISTEM PRODUKSI JUST IN TIME DENGAN PENDEKATAN SIMULASI (STUDI KASUS DI CV PAKIS FURNITURE DELANGGU KLATEN (2007)
  216. ANALISIS PENGARUH PEMBAGIAN INFORMASI TERHADAP KINERJA RANTAI PASOK DENGAN MENGGUNAKAN SIMULASI DINAMIKA SISTEM (2007)
  217. USAHA PEMBUATAN MANUAL PERAWATAN MENGGUNKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) PADA UNIVERSAL STEARCH PRIRHE MOVER TESTER (SNM MODEL) (OU SCR) (2007)
  218. EVALUASI SISTEM MANAJEMEN PERAWATAN PADA BOILER PLTU MENGGUNAKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) (2007)
  219. ANALISA AKURASI DIMENSI PRODUK MODEL TIGA DIMENSI (3D) DARI KAWAT SOLDER BERBASIS FASED DEPOSITION MODELING (2008)
  220. PENJADWALAN SISTEM PERAWATAN MENGGUNAKAN METODE RELIABILTY CENTERED MAINTENANCE (RCM) PADA BOILLER TYPE WATER TUBE MC-1 (STUDI KASUS DI LABORATORIUM KONVERSI ENERGI FAK. TEKNIK JURUSAN MESIN UGM) (2007)
  221. PERANCANGAN ULANG LETAK GUDANG BAHAN BAKU (STUDI KASUS DI PT PERWITA KARYA DIVISI OTOMOTIF YK) (2006)
  222. PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN EOQ PROBABILISTIC (STUDI KASUS DI CV MUTIARA INTERNATIONAL (2004)
  223. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU OBAT-OBATAN DENGAN METODE EOQ PROBABILISTIC (STUDI KASUS DI PT PRADJA PHARIN) (2004)
  224. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU OBAT-OBATAN DENGAN METODE EOQ PROBABILISTIC (STUDI KASUS DI PT PRADJA PHARIN) (2004)
  225. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL HUBUNGAN ANTAR PERSONAL KREATIVITAS , INOVASI DAN PERUBAHAN SERTA PENANGANAN KONFLIK TERHADAP PERENCANAAN DAN ORGANISASI LULUSAN JURUSAN TEKNIK INDUSTRI DENGAN REGRESI KORELASI (2007)
  226. ANALISIS PENGARUH JENIS KELAMIN OPERATOR JAM BEKERJA TERHADAP RESPON PEKERJA (2003)
  227. ANALISA SISTEM KANBAN DENGAN METODE SIMULASI UNTUK MEMINIMALISASI PERBEDAAN JUMLAH PLANNING ORDER DENGAN ACTUAL ORDER (STUDI KASUS DI PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA (2005)
  228. ANALISIS NILAI PADA PERBAIKAN FASILITAS DAN PELAYANAN (STUDI KASUS DI HOTEL JAYAKARTA YK)(2005)
  229. APLIKASI BASIS DATA CAD PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DENGAN MENGGUNAKAN VBA UNTUK MENINGKATKAN FLEKSIBILITAS DESAIN DAN EFISIENSI SISTEM CAD (2002)
  230. APLIKASI BASIS DATA CAD PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DENGAN MENGGUNAKAN VBA UNTUK MENINGKATKAN FLEKSIBILITAS DESAIN DAN EFISIENSI SISTEM CAD (2002)
  231. ANALISIS PENGARUH OPERATOR DAN SHIFT KERJA TERHADAP PERFORMANSI KERJA PADA PT KUSUMATEX YK (2001)
  232. ANALISIS INVESTASI PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A GIWANGA N GUNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN KELAYAKAN FINANSIAL (STUDI KASUS PROYEK PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A GIWANGAN DIY) (2004)
  233. ANALISIS PENJADWALAN PERAWATAN PREVENTIF BERDASARKAN KUALITAS OUTPUT MESIN (STUDI KASUS PADA MESIN JIGSAW DI PERUSAHAAN SANGAR PENI BANTUL YK) (2005)
  234. ANALISIS PENERAPAN SISTEM INTERPRICE RESOURCE PLANNING (ERP) PADA INDUSTRI CANDRA SARI YK (2008)
  235. PERANCANGAN RAM HALTE BUS WAY BAGI PENGGUNA KURSI RODA (STUDI KASUS PADA DINAS PERHUBUNGAN PROP DIY) (2008)
  236. ANALISIS PENGUKURAN PRODUKTIVITAS BAHAN BAKU KAPAS DENGAN FUNGSI PRODUKSI COBB-DOUGLAS (2008)
  237. ANALISIS PENGUKURAN PRODUKTIVITAS BAHAN BAKU KAPAS DENGAN FUNGSI PRODUKSI COBB-DOUGLAS KERJA PRAKTEK DI PT. PRIMISSIMA (2008)
  238. STUDI KELAYAKAN INVESTASI PENAMBAHAN ARMADA TRUK DI PT. TIBA URIP YOGYAKARTA (STUDI KASUS DI PT. TIBA URIP JL. KEBUN RAYA NO. 16 KOTAGEDE YOGYAKARTA (2008)
  239. USULAN PERBAIKAN SISTEM PENDISTRIBUSIAN PADA PRODUK YANG MEMPUNYAI KADALUARSA PENDEK (STUDI KASUS DI AGEN KOPERASI SUSU BATU KUD BATU WILAYAH YK) (2008)
  240. ANALISIS TINGKAT KUALITAS DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA DALAM UPAYA MERAIH KEUNGGULAN KUALITAS PRODUK KAOS (STUDI KASUS DI PT MODERN GROUP KLATEN)(2007)
  241. ANALISIS SIMULASI SISTEM ANTRIAN PADA STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU) 4456305 SELOKROMO WONOSOBO (STUDI KASUS DI SPBU 445630 SELOKROMO WONOSOBO) (2005)
  242. UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN RUMAH BERSALIN DENGAN METODE QUALITY FALCHON DEPLOYMENT (QFD) MELALUI PENDEKATAN SERCQUAL (STUDI KASUS RUMAH BERSALIN PURI ADISTY KOTAGEDE YK) (2005)
  243. PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE OBJEKTIVE SCORE CARD (STUDI KASUS PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK KANDATEL YK)(2005)
  244. MEMBANGUN MEDIA PEMASARAN PT. RADIO EMC KM BERBASIS MULTI MEDIA (STUDI KASUS DI PT EMC FM YOGYAKARTA) (2003)
  245. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN STUDI SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER PADA HOTEL LIMARAN YK (2004)
  246. ANALISIS PENERAPAN SISTEM ENTER PRICE RECOURCE PLANNING (ERP) PADA INDUSTRI CANDRA ASRI YK (2008)
  247. PERENCANAAN BISNIS PABRIK SKALA KECIL (MINI FACTORY BERKAPASITAS 2010 GRAM/BATCH PENGHASIL HIDROKSI APATIF SINTETIS DARI BAHAN BAKU KALSIUM KARBONAT (2008)
  248. INFLUENCY SHIFT AND WORK METHOD TO WORK RESULT (STUDI KASUS PADA LABORATORIUM ANALISIS PERANCANGAN KERJA JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AKPRIND YK (2003)
  249. PERBAIKAN TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI ALIRAN MATERIAL PADA CUTTING LINE (STUDI KASUS DI PT FSCM MANUFACTURING INDONESIA PLANT A) (2007)
  250. PERANCANGAN KEGIATAN PERAWATAN BERDASARKAN RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE II (REM II) (STUDI KASUS PADA PT FSCM MANUFACTURING INDONESIA SIDOARJO) (2006)
  251. ANALISIS PANTUAN KONFIGURASI JARINGAN DISTRIBUSI TERBAIK DALAM MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER DENGAN MENGGUNAKAN MODEL B1- CRITERIA DI PT. NUMPOR NOSRTENG FLORES NTT (2008)
  252. ANALISIS MRP BASED MAINTENANCE RESOURCES MANAGEMENT SYSTEM SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN WORK-ORDER MAINTENANCE MESIN PIN CUTTING 9 (STUDI KASUS DI PT FSCM MANUFACTURING INDONESIA) (2003)
  253. PENGUKURAN BEBAN KERJA UNTUK PENGALOKASIAN JUMLAH TENAGA KERJA YANG OPTIMAL DAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS (STUDI KASUS PADA PT. PERWITA KARYA (2003)
  254. PERBAIKAN KURSI KULIAH YANG EFISIEN SECARA ERGONOMIS (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN) (2000)
  255. PERUMUSAN PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE STRATEGIC ADVANTAGE PROFILE (SAP) DAN METODE ENVIRONMENTAL THREAT AND OPPORTUNITY (ETOP) (STUDI KASUS DI CV. DUTA QUALITY COVER YK) (2009)
  256. PENINGKATAN KAPABILITAS PROSES MENGGUNAKAN SIX SIGMA SEBAGAI METODE PENGENDALIAN KUALITAS DI PT MITRA KAYU SEJATI YK (STUDI KASUS PADA PT. MITRA KAYU SEJATI YK) (2009)
  257. ANALISA PERENCANAAN KEBUTUHAN KAPASITAS DENGAN METODE CRP (CAPACITY QUIREMENT PLANING) (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PT KUSUMATEX YK) (2006)
  258. PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK (STUDI KASUS TUNAS ASRI KERAMIK YK) (2009)
  259. ANALISIS BIAYA PERAWATAN MESIN DENGAN PENDEKATAN TOTAL BIAYA MINIMUM (STUDI KASUS DI PT CENTRIS RAYA TAXI TRANSPORTASI) (2006)
  260. PENENTUAN FACTOR-FACTOR NON TEKNIS YANG BERPENGARUH PADA PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DENGAN PENDEKATAN ANALISIS FACTOR (STUDY KASUS PADA CV. PERAPATAN MAKMUR DI BENGKULU) (2007)
  261. ANALISIS KESELAMATAN KERJA GUNA MEMINIMALISIR TINGKAT KECELAKAAN KERJA DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN RESIKO (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PEMBUAT GAMPING UD. SSGT PANDAN SIMPNG PRAMBANAN KLATEN) (2009)
  262. ALTERNATIF KEPUTUSAN MENAMBAH KAPASITAS PRODUKSI UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN PASAR (STUDI KASUS DI UD. DUA SAUDARA PLASTIK (2005)
  263. EVALUASI EKONOMI STASIUN KERJA KOMPUTER BERDASARKAN KEINGINAN OPERATOR (STUDI KASUS PADA KONSUIL PLN YK) (2006)
  264. ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TEMBAKAU DENGAN PENDEKATAN METODE SISTEM P (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ROKOK SUKUN KUDUS) (2004)
  265. PENENTUAN UKURAN LOT PADA MODEL PERSEDIAAN DINAMIS UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PERSEDIAAN (2005)
  266. KESEIMBANGAN LINI PRODUKSI BAGIAN CUTTING SEPATU NIKE RUN PADA FACTORY 3 DI PT. PRATAMA ABADI INDUSTRI (2007)
  267. PENGEMBANGAN ALGORITMA PERAMALAN DENGAN MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN UNTUK APLIKASI DATA INDUSTRI (2008)
  268. EVALUASI MANAJEMEN PERAWATAN PADA AC CENTRAL MENGUNAKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) STUDI KASUS DI PT. NUSANTARA TURBIN DAN PROPULSI BANDUNG (2007)
  269. ANALISA SISTEM MANAJEMEN PERAWATAN PADA PULVARIZED COAL SISTEM DENGAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) (2008)
  270. ANALISIS PERANAN GUGUS KENDALI MUTU (GKM) DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN SARUNG TANGAN MOTOR PRAMBANAN (2009)
  271. KEPUTUSAN PENENTUAN PENGGANTIAN ARMADA BUS BERDASARKAN UMUR EKONOMIS (STUDI KASUS DI PO. RAMAYANA MUNTILAN (2002)
  272. PERENCANAAN BISNIS PABRIK BERSKALA KECIL (MINI FACTORY) BERKAPASITAS 20/50 GRAM / BATCH PENGHASIL HIDROKSIAPATIT SINTESIS DARI BAHAN BAKU KALSIUM KARBONAT (2008)
  273. APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MEMPREDIKSI PENYEBAB DAN SOLUSI KETIDAKNYAMANAN KERJA PADA PEKERJA PANJAHIT (STUDI KASUS PENJAHIT DI YK) (2004)
  274. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA BIDANG PERINDUSTRIAN DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN KOPERASI KOTA BONTANG (2009)
  275. KOMPETENSI SPENCER UNTUK PERANCANGAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PERCETAKAN GREENG INSPIRATION YK MENGGUNAKAN SOFTWARE EXPERT CHOICE (2009)
  276. PEMETAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP POSITIONING KARTU AS DAN IM3 DI YK DENGAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALING (MDS) (2009)
  277. USULAN PERBAIKAN SISTEM PENGIRIMAN PRODUK JADI DARI ASSY PLANT KE MAIN DEALER DENGAN MENGGUNAKAN VEHICLE LOGISTIC DISTRIBUTION PADA PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR (2007)
  278. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE EKONOMI ORDER QUANTITY (EOQ) PROBABILITIK (STUDI KASUS DI PT JAYA AGENSI PRIMA) (2004)
  279. ANALISIS KELAYAKAN PENDIRIAN PABRIK PENGHASIL HYDROXY APATITIE DI KAB. GUNUNGKIDUL (2007)
  280. ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI BAGI PENAMBAHAN ARMADA BUS DI KOPERASI ANGKUTAN DARAT PUSKOPKAR YK (2001)
  281. IDENTIFIKASI PREFERENSI KONSUMEN BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK DALAM PEMILIHAN SEPEDA MOTOR HONDA BEBEK TYPE 4 TAK DENGAN METODE ANALYTIKA HIERARCHY PROCESS (STUDI KASUS DI WILAYAH WONOSO)(2004)
  282. ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI PENAMBAHAN ALAT PUTARAN LGC PADA STASIUN PEMUTARAN (STUDI KASUS PADA PG. MADUKISMO YK) (2005)
  283. KUOTA PENJUALAN SEBAGAI DASAR ANALISIS TERHADAP PENENTUAN KEBIJAKAN DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT. ALBASIA BHUMIPALA PERSADA TEMANGGUNG (1998)
  284. PENENTUAN STRATEGI MANAJEMEN PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCE SCORE CARD (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA) (2001)
  285. APLIKASI BASIC DATA CAD PADA PRODUKSI INDUSTRI MANUFACTUR DENGAN MENGGUNAKAN VBA UNTUK MENINGKATKAN FLEKSIBILITAS DESAIN DAN EFISIENSI SISTEM CARD (2002)
  286. OPTIMALISASI PENDISTRIBUSIAN PRODUK MELALUI PENDEKATAN TRANSFORMASI (STUDI KASUS DI CV. HANSANESIA PRODUK KLATEN) (2004)
  287. PRAKTIKUM APK DAN EREONOMI ANALIS KERJA KULI BANGUNAN (2003)
  288. EVALUASI PENGGANTIAN KURSI KERJA OPERATOR YANG EREONOMIS UNTUK MENINGKATKAN KENYAMANAN (STUDI KASUS DI PUSAT KENDALI OPERASI KERETA API YK) (2008)
  289. ANALISIS BIOMEKANIKA PADA AKTIVITAS KERJA (STUDI KASUS PT. MATARAM JAYA CEMERLANG KLATEN) (2009)
  290. PENGEMBANGAN MODEL BIOMEKANIKA STATIK DIMENSI UNTUK MENENTUKAN GAYA KOMPRESI PADA SENDI L2/S1 (STUDI KASUS PADA POSISI DUDUK PENGGUNA SEPEDA MOTOR) (2008)
  291. THE MINI FACTORY BUSSINESS PLAN OF HYDROXYAPATITE CALCIUM CARBONATE WITH THE CAPACITY OF 2010 GRAMS/BATCH (2008)
  292. ANALISIS PENJADWALAN PERAWATAN PREVENTIF BERDASARKAN KUALITAS OUTPUT MESIN (STUDI KASUS PADA MESIN JIGSAW DI PERUSAHAAN SANGGAR PENI BANTUL YK) (2005)
  293. PENJADWALAN JOB SHOP DINAMIS DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA (STUDI KASUS DI PT GARUDA MAINTENANCE FACILITIES TANGERANG BANTEN) (2008)
  294. PENENTUAN KUALITAS PRODUKSI YANG OPTIMAL DALAM SISTEM PERSEDIAAN PROBABILISTIK MENGGUNAKAN SIMULASI MONTE CARLO BERBASIS SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (STUDI KASUS DI PT. KRAKATAU STEEL PADA DIVISI WIRE ROD MILL) (2010)
  295. PENJADWALAN PROYEK DENGAN PRECENDENCE DIAGRAM METHOD (PDM) UNTUK MEMINIMALISASI BIAYA PROYEK AKIBAT PENALTY (STUDY KASUS DI CV. CIPTA KARYA ARTHA) (2008)
  296. ANALISIS PERBANDINGAN FUZZY REGLENSI BERGANDA DENGAN REGRESI BERGANDA KONVENSIONAL SEBAGAI ALAT PERAMALAN (2008)
  297. ANALISIS KASUS MINIMUM SPANING TREE PADA PEMASANGAN JARINGAN PIPA AIR MINUM MENGGUNAKAN ALGORITMA KOLONI SEMUT (STUDI KASUS PADA PDAM KAB. SLEMAN) (2007)
  298. ANALISIS SEGMENTASI PASAR KENDARAAN RODA DUA BEBEK 4 TAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE THURSTONE (2005)
  299. PENGEMBANGAN MODEL ONGKOS MATERIAL HANDLING YANG MENGAKOMODASI ONGKOS SIMPAN UNTUK TATA LETAK MULTI KLOOR (2006)
  300. ANALISIS PENJADWALAN FLOW SHOP DENGAN ALGORITMA LOGEST PROCESING TIME REMAINING (LPTR) UNTUK MEMINIMALISASI MAKESPAN (2006)
  301. ANALISIS PENERAPAN SOISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) PADA INDUSTRI CANDRA SARY YK (2008)
  302. PERANCANGAN TATA LETAK FASILITAS PABRIK MENGGUNAKAN METODE ABS MODEL 2 (STUDI KASUS PADA PT. TIARA JAYA CIPTA TAMA TBK) (2008)
  303. APLIKASI METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DALAM SELEKSI KARYAWAN (STUDI KASUS DI OPTION CELL) (2006)
  304. STUDY KELAYAKAN INVESTASI LAYANAN KONTRAK KENDARAAN (STUDI KASUS DI PT. BAHANA PUTRA PERSADA) (2006)
  305. APLIKASI ALGORITMA GENETIKA DALAM KASUS ALTERNATIF LOKASI PABRIK (2006)
  306. PENJADWALAN JOK SHOP UNTUK MEMINIMALISASI MAKESPAN DENGAN ALGORITMA BRANCH AND BOUND LIKE (STUDI KASUS DI PT. YOGYA PRESISI TEKNIKATAMA INDUSTRI) (2006)
  307. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PRODUK DAN PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYSIS IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIC (STUDI KASUS PADA PT. AMAI PUTRA SEJAHTERA YK) (2007)
  308. APLIKASI EVOLUTIONARY ALGORITMA DALAM MASALAH PENJADWALAN PRODUKSI (2008)
  309. ANALISIS ALGORITMA PART-MESIN UNTUK MEMINIMALISASI BIAYA MATERIAL HANDLING (STUDI DI PT. MEKAR ARMADA JAYA MAGELANG) (2009)
  310. ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN KAYU MAHONI DENGAN TEKNIK MONTE CARLO (STUDI KASUS DI PT. PERWITA KARYA DIVISI FURNITUR SLEMAN (2005)
  311. APLIKASI PENDETEKSIAN OUTLIER DENGAN METODE BERBASIS JARAK (STUDI KASUS PDAM DENPASAR) (2006)
  312. SEGMENTASI PERILAKU PENGGUNA JASA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN JARINGAN SYARAF TIRUAN ADAPTIVE RESONANCE THEORY (ART) UNTUK MENENTUKAN KEBIJAKAN PELAYANAN KESEHATAN (2008)
  313. PERBAIKAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN FUZZY DAN SERVQUAL (STUDY KASUS PADA PT VISITED SELLULER, JALAN GEJAYAN YK) (2008)
  314. ANALISIS PENGENDALIAN PRODUKSI MINUMAN FRESTEA DENGAN MENGGUNAKAN METODE P (PERIODE REVIEW) DISTRIBUSI 2 LEVEL (STUDI KASUS PADA PT. COCA COLA BOTTLING INDONESIA CENTRA JAYA) (2007)
  315. ANALISIS PENGARUH TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI TERHADAP PRODUKTIVITAS MENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMULASI PROMODEL (STUDI ASUS DIPROSES PERAKITAN BUS ENGKEL KAROSERI AGUST) (2008)
  316. USULAN PERANCANGAN ULANG KEMASAN BOTOL JOY TEA GREEN (STUDI KASUS DI KANTOR PENJUALAN PT. SINAR SOSRO KPW YK) (2008)
  317. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI UNTUK MEMINIMALISASI JARAK MATERIAL HADLING DAN WAKTU SET UP MENGGUNAKAN BOND ENERGY ALGORITMA (BEA) (STUDI KASUS PADA PT. BMB EKSPORT) (2008)
  318. ANALISIS TATA LETAK FASILITAS PABRIK UNTUK MEMINILASISASI JARAK ANTAR STASIUN KERJA DENGAN ALGORITMA BLOCPLAN (2007)
  319. ANALISIS DAMPAK SISTEM SHIFT KERJA TERHADAP PERFORMASI KARYAWAN (STUDI KASUS DI MINIMARKET CIRCLE K YK) (2007)
  320. STUDI KALAYAKAN INVESTASI PENAMBAHAN ARMADA TRUK DI PT. TIBA URIP YK (STUDI KASUS PADA PT. TIBA URIP KOTA GEDE YK) (2008)
  321. PENGARUH IMPLEMENTASI TOPS 1000 TERHADAP BUSSINESS PROCESS REENGINERING DENGAN ACTIVITY BASED COSTING ANALISIS (STUDI KASUS PADA PT. DUTA LASERINDO METAL CIKARANG) (2008)
  322. PENGGUNAAN ALGORITMA TABU SEARCH DALAM MEMINIMALISASI WAKTU PENGERJAAN PRODUK DRAWER SIDE FUKASAWA (STUDI KASUS PADA PT. SURYA SINDORO SUMBING WOOD INDUSTRY) (2008)
  323. PENENTUAN KEBIJAKAN PERSEDIAAN UNTUK MENGURANGI BULWID EFFECT PADA PERUSAHAAN JAMU TRADISIONAL DR. SARDJITO (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN JAMU TRADISIONAL DR.SARDJITO) (2007)
  324. IMPLEMENTASI METODE SIX SIGMA UNTUK MENGUANGI JUMLAH KECACATAN PROSES PRODUKSI AUDIO VISUAL ASSEMBLING DAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI PT. SANKEN INDONESIA) (2008)
  325. PENERAPAN EVOLUTIONARY ALGORITM PADA PENJADWALAN FLOWSHOP UNTUK MEMINIMALISASI MAKESPAN (STUDI KASUS PADA PT. SARANA MOJOSONGO SOLO) (2008)
  326. RELAYOUT FASILITAS PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CELLULER MANUFACTURIG SYSTEM (CMS) (STUDI KASUS DI CV. BONJOR JAYA) (2008)
  327. PEMILIHAN ALTERNATIF PERCETAKAN SEBAGAI MITRA KERJA DALAM USAHA ADVERTISING DENGAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS DAN SIMULASI MONTECARLO (2008)
  328. PERANCANGAN APLIKASI MATERIAL REQUIREMENT PLANNING UNTUK PROCESS PENENTUAN KEBUTUHAN MATERIAL PADA INDUSTRI MANUFAKTUR (2008)
  329. PENERAPAN SIA SIGMA SEBAGAI METODE PENINGKATAN KUALITAS UNTUK MEMINIMALISASI PRODUK CACAT PADA KERAMIK GLASIR (STUDI KASUS PADA CV. KENDAGA RANA) (2008)
  330. EVALUASI BULLSHIP EFFECT PADA SUPPLY CHAIN DENGAN METODE CENRALIZED DEMAIND INFORMATIO (CDI) (2009)
  331. ANALISIS PART DAN MESIN PADA PEMBENTUKAN SEL MANUFAKTUR UNTUK MENGURANGI BIAYA MATERIAL HANDLING (STUDI KASUS PADA CV. CIPTA KARYA) (2008)
  332. EVALUASI MUTU KINERJA PROSES BELAJAR MENGAJAR DI JURUSAN TEKNIK INDUSTRI UPN VETERAN YK (2008)
  333. SIMULASI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PERSEDIAAN PRODUK TIMBANGAN MENGGUNAKAN MONTE CARLO (STUDI KASUS DI PT. AKUR YK) (2008)
  334. APLIKASI THEORY OF CONSTRAINS (TOC) PADA PERENCANAAN KOMBINASI JUMLAH PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KEUNTUNGAN ( DI PT. AGUNG SAPUTRA TEX) (2009)
  335. ANALISIS METODE PRINCIPAL COMPONENT REGRESSION DAN PARTIAL LEAST SQUARE DALAM PERANCANGAN KUALITAS DI SEBUAH INDUSTRI MANUFAKTUR (STUDI KASUS PT. PATRIA WIYATA VICO YK)(2009)
  336. ANALISIS BIOMEKANIKA UNTUK MENENTUKAN GAYA KOMPRESI PADA BURUH PIKUL (2008)
  337. PENENTUAN WAKTU ISTIRAHAT UNTUK MENGURANGI KELELAHAN (FATIQUE) DAN BEBAN FISIK OPERATOR (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN TIMBANGAN AKUR YK) (2008)
  338. PERENCANAAN TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DENGAN ANALISIS KOEFISIEN OUTFLOW-INFLOW (STUDI KASUS DI CV. TRADESHA MT’L INDONESIA) (2008)
  339. ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN RS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PANGSA PASAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT (STUDI KASUS RS. PKU MUHAMMADIYAH KUTOWINANGUN) (2010)
  340. ANALISIS KECACATAN PRODUK DENGAN METODE PENGENDALIAN KUALITAS SIX SIGMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KAPABILITAS PROSES DAN MEMINIMALISASI CACAT PRODUK KAIN GREY(STUDI KASUS DI PABRIK TENUN AGUNG SAPUTRA TEX, BANTUL YK) (2010)
  341. QUALITY SYSTEM AUDIT DAN SCORING SYSTEM AS QUALITY ASSURANCE APPLICATION IN FACTORY ASSESSMENT USED IN CHEVRON PACIFIC INDONESIA (PT. CPI) (2009)
  342. PERANCANGAN KURSI KERJA DAN ALAT PEMOTONG BOTOL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN WANGSA PRODUCTION WONOSOBO JAWA TENGAH (2010)
  343. ANALISIS KARAKTERISTIK KESUKSESAN PRODUK NETBOOK (2010)
  344. ESTIMASI BIAYA PRODUKSI DALAM SISTEM JIT (JUST IN TIME) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TIME DRIVEN ACTIVITY BASED COSTING (STUDI KASUS DI LABORATORIUM) (2009)
  345. PENENTUAN KRITERIA DAN ANALISIS PERINGKAT METODE MULTI CRITERIA DECISION MAKING UNTUK KASUS PEMILIHAN SUPPLIER (2010)
  346. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN MENGUNAKAN METODE HYBRID SYSTEM GUNA MEMINIMALISASI BIAYA PERSEDIAAN (2010)
  347. PENENTUAN SELANG WAKTU PERAWATAN MESIN PEMBANGKIT LISTRIK (DIESEL) DENGAN KRITERIA ONGKOS TOTAL PERAWATAN TERENDAH (STUDI KASUS DI PT. PLN (PERSERO) WILAYAH NTB SEKTOR LOMOK, PLTD PAOKMOTONG, LOMBOK TIMUR NTB) (2009)
  348. ANALISA PENERIMAAN PESANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LOAD ORIENTED MANUFACTURING CONTROL (LOMC) DI PERUSAHAAN BATIK PLENTONG JOGJA (2009)

Contoh skripsi teknik industri kode AJ (HARDCOPY).

  1. ANALISIS FAKTOR STRATEGI 4-P PDA PERUSAHAA JAMU BOROBUDUR DI SEMARANG JAWA TENGAH (2000)
  2. PENGARUH POLA PENGATURAN KANDANG DAN PENE VITAMIN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PRODUK PADA PETERNAKAN BURUNG PUYUH DI DESA DADAPAN MALANG (2000)
  3. PENERAPAN METODE MOST DALAM PENENTUAN WAKTU BAKU UNTUK PERBAIKAN METODE KERJA DALAM MENINGKATKAN PRODUK POT BONSAI PADA UD. PUTRADASRIM MALANG (2000)
  4. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DG METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING GUNA MENURUNKAN BIAYA PENGADAAN BAHAN BAKU PADA INDUSTRI MEUBEL DI PT GORED INDONESIA MALANG (2000)
  5. PERBAIKAN METODE KERJA DAN PENERAPAN METODE SWAT UNTUK MENGANALISA BEBAN KERJA OPERATOR CETAK GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA DI PERUSAHAAN GENTENG JAYA ASRI KARANGASEM (2000)
  6. PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING DALAM PERENCANAAN KEBUTUHAN MATERIAL PADA PT. (PERSERO) INDUSTRI KERETA API MADIUN (2000)
  7. PERENCANAAN PRODUKSI DG MENGGUNAKAN METODE PROGRAM DINAMIS PADA PERUSAHAAN TEGEL, PAVING BLOCK PT. DHIANA KALI AMPO BATU MALANG (2000)
  8. PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING SBG DASAR PENYUSUNAN STRATEGI PEMESANAN DAN PENGENDALIAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN KAROSERI GUNNG MAS ANDIKARYA GONDANGLEGI MALANG (2000)
  9. RE-LAYOUT MESIN JAHIT DG METODE TRAVEL CHART DI PT ARTA GLORY BUANA SIDOARJO (2000)
  10. ANALISA STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN PRODUKSI UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PT. PURA BARUTAMA KUDUS (2000)
  11. PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS STATISTIK PADA PEMBUATAN SEPATU DI PERUSAHAAN SEPATU SAVAAT MALANG (2000)
  12. PENERAPAN METODE LINE BALANCING UNTUK MERENCANAKAN KESEIMBANGAN LINTAS PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU HIDEUNG BANDUNF (2000)
  13. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI PADA DESAIN PERTUNJUKAN MIDNIGHT SHOW DI BIOSKOP SAMPURNA JEMBER (2000)
  14. PENERAPAN SISTEM KANBAN UNTUK SISTEM PRODUKSI JUST IN TIME GUNA MEMINIMUMKAN BIAYA PERSEDIAAN DAN KEBUTUHAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PT. AYONY TANJUNG MALANG (2000)
  15. PENERAPAN METODE LINIER PROGRAMING UNTUK MENENTUKAN KOMPOSISI JUMLAH PRODUK ROLLER CONVEYOR YG OPTIMAL DI CV. HERRY & CO. SURABAYA (2000)
  16. PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN YG BERBASIS KOMPUTER PADA DEPARTEMEN FRONT OFFICE DI HOTEL MUTIARA MALANG (2000)
  17. RANCANGAN KURSI DAN MEJA KOMPUTER YG ERGONOMIS UNTUK PENGETIKAN YG BERSIFAT RAHASIA DALAM MENJAMIN KERAHASIAAN DAN MENINGKATKAN OUTPUT KERJA PADA PERGURUAN TINGGI (2000)
  18. PENERAPAN TEORI ANTRIAN GUNA MENGOPTIMALKAN FASILITAS PELAYANAN SAMPAI PADA TAHUN 2003 DI TEMPAT PELELANGAN IKAN MUNCAR BANYUWANGI (2000)
  19. PENERAPAN METODE TRANSPORTASI (PEMROGRAMAN INTEGER) DG MENGGUNAKAN PROGRAM KOMPUTER UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENDISTRIBUSIAN LAMPU DI PT. ADITYA ANGKASA RUNGKUT SURABAYA (2000)
  20. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BAHAN BAKU DG METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING GUNA MENURUNKAN BIAYA PENGADAAN BAHAN BAKU DI PT INDUSTRI SANDANG II PABRITEKS TEGAL (2000)
  21. ANALISA KELAYAKAN PENGGANTIAN MESIN PRODUKSI SISTEM MESINNING DG FULL OTOMATIS UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KACA UD. SYUKURIA (2000)
  22. OPTIMALISASI JUMLAH FASILITAS PELAYANAN DG PENERAPAN TEORI ANTRIAN DI BAGIAN MEKANIK DAN SPARE PART UD. ARIES MOTOR KEDIRI (2000)
  23. PERENCANAAN ALAT PEMOTONG TEMBAKAU YG ERGONOMIS BERDASARKAN UKURAN ANTROPOMETRI PADA PERUSAHAAN TEMBAKAU “MAYANGSARI” JEMBER (2000)
  24. RANCANGAN FASILITAS KERJA PENDUKUNG YG ERGONOMIS UNTUK MENURUNKAN BEBAN KERJA OPERATOR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS DI UD. LANCAR MALANG (2000)
  25. PERUBAHAN SIKAP KERJA MELALUI PERANCANGAN ALAT BANTU PADA UNIT PENGECATAN GENTING BETON GUNA MENURUNKAN BEBAN FISIOLOGIS OPERATOR SBG UPAYA MELAKUKAN EFISIENSI ENERGI UNTUK PENINGKATAN PRODUKTIFITAS DI PT. FARIZ KECAMATAN BULULAWANG KABUPATEN MALANG (2000)
  26. MENENTUKAN KOMPOSISI PAKAN DAN SALINITAS YG TEPAT PADA BENIH UDANG DG MENGGUNAKAN METODE ANAVA UNTUK MENGURANGI JUMLH KEMATIAN BENUR PADA PT. WINDU LAUT BANYUWANGI (2000)
  27. METODE JUST IN TIME SEBAGAI ALTERNATIF PENDUKUNG SISTEM PRODUKSI YG BERORIENTASI PADA PENURUNAN BIAYA PERSEDIAAN DI PERUSAHAAN MEBEL ROTAN PT. SURIMAS RAYA SENTOSA JASEM NGORO MOJOKERTO (2000)
  28. PENERAPAN METODE DESAIN FAKTORIAL UNTUK MENENTUKAN KOMPOSISI CAMPURAN SEMEN DAN PASIR GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PAVING (PADA CV. TRIO BAKTI NGANJUK) (2000)
  29. PEMBUATAN ALAT PEMISAH KULIT ARI JAGUNG YG ERGONOMIS MENGGUNAKAN KAIDAH ANTROPOMETRI PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA PEMBUATAN MARNING JAGUNG DI BANDULAN MALANG (2000)
  30. PERENCANAAN ALAT OTOMATIS PENGADUK GULA MERAH SESUAI KAIDAH ERGONOMI DI UD. CIPTA AYUMI BULULAWANG MALANG (2000)
  31. PERENCANAAN ALAT PRESS TAHU TAQWA YG ERGONOMIS BERDASARKAN ANTROPOMETRI UNTUK PERBAIKAN METODE KERJA (2000)
  32. PENATAAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG METODE FROM TO CHART GUNA MEMPERKECIL BIAYA MATERIAL HANDLING PADA INDUSTRI MEBEL KARYA ABADI BLITAR (2000)
  33. APLIKASI METODA JARINGAN PETRI UNTUK PENJADUALAN MESIN-MESIN PRODUKSI PADA PROSES PEMBUATAN MESIN PENGGILING KOPI DI PT. LAMBANG JAYA MALANG (2000)
  34. PERUBAHAN SIKAP KERJA DAN FASILITAS KERJA PENDUKUNG DALAM MENURUNKAN BEBAN KERJA OPERATOR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DI PT. SULINDO MASJAYA PANDAAN (2000)
  35. PENERAPAN ERGONOMI BERDASARKAN METODE SWAAT DAN ANTHOPOMETRI DALAM PERBAIKAN WORKSTATION PADA BAGIAN PERAKITAN DI PT. TLOGOMAS ABADI JAYA ENGENEERING PLASTIK INDUSTRI KARANG PLOSO MALANG (2000)
  36. IMPLEMENTASI STUDI KELAYAKAN PENDIRIAN HOTEL SEBAGAI ALTERNATIF PELUANG USAHA DI KOTA PONOROGO (2000)
  37. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG METODE FROM TO CHART UNTUK MENGURANGIO BIAYA MATERIAL HANDLING PADA INDUSTRI MEBEL PT. GORED INDONESIA BATU MALANG (2000)
  38. PENENTUAN FAKTOR-FAKTOR TERKENDALI GUNA MERANCANG PERBAIKAN KUALITAS GELAS KEMASAN 240 ML SECARA KONTINYU DG PENDEKATAN METODE TAGUCHI ON_LINE QUALITY CONTROL ((PADA PT TIRTA JAYAMAS UNGGUL PANDAAN) (2000)
  39. ANALISA MARKETING-MIX DALAM PERSAINGAN HARGA DI PT INTI MOTOR MAGELANG (2000)
  40. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI (JIP) DG METODE DISAGREGAT PADA PT. WAVIN DUTA JAYA NGORO MOJOKERT (2000)
  41. ANALISA KELAYAKAN PENAMBAHAN JUMLAH MESIN GILING GUNA MENINGKATKAN KAPASITAS UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN PADA KUD TANI MAKMUR KEC. TROWULAN KAB. MOJOKERTO (2000)
  42. APLIKASI METODE DISAGREGAT UNTUK MENERAPKAN JADWAL INDUK PRODUKSI PADA PT. ADITYA ANGKASA RUNGKUT SURABAYA (2000)
  43. PERENCANAAN TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG METODE FROM TO CHART DI CV SINAR MULIA LAWANG (2000)
  44. PENERAPAN METODE JARINGAN PETRI DALAM PENJADWALAN PRODUKSI GRIDING MACHINE TUPE NT-200-1 DI CV. PABRIK MESIN GUNTUR MALANG (2000)
  45. APLIKASI JARINGAN PETRI DALAM PENJADUALAN MESIN PRODUKSI PADA PRODUK SUN LONGER DI PT GORED INDONESIA BATU MALANG (2000)
  46. PENERAPAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROSESS (AHP) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN JUMLAH TIPE KAMAR DI HOTEL “LAMBITU” BIMA-NTB (2000)
  47. PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS STATISTIK PADA PRODUK KULIT DI PT USAHA LOKA MALANG (2000)
  48. PENERAPAN SISTEM KANBAN UNTUK MENUNJANG SISTEM PRODUKSI JUST IN TIME GUNA MEMINIMUMKAN BIAYA PERSEDIAAN DAN KEBUTUHAN PERSEDIAAN PENGAMAN DI CV. MULTI KREASI PERKASA MALANG (2000)
  49. STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN UNTUK MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI PADA PERUSAHAAN LUMINTU JAYA SINGOSARI MALANG (2000)
  50. PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN PRIORITAS PRODUK DG METODE CAMPBELL, DUDEK AND SMITH PADA PABRIK SEPATU SANI SHOES FACTORY PAKIS MALANG (2000)
  51. PENERAPAN KESEIMBANGAN LINTAS PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI DI PERUSAHAAN RAKET ROTAX MALANG (2000)
  52. PENENTUAN ROUTE DISTRIBUSI OPTIMAL DG ZONE SKIPPING METHODS UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA TRANSPORTASI PADA PERUSAHAAN INDAH CEMERLANG SINGOSARI MALANG (2000)
  53. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK PERENCANAAN PENJADWALAN PRODUKSI DI PERUSAHAAN GARMENT DANNY MALANG (2000)
  54. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BAHAN BAKU UNTUK KELANCARAN PROSES PRODUKSI DG METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EQQ) PADA PT ANEKA BANUSAKTI GEMPOL PASURUAN (2000)
  55. MENGUKUR BEBAN KERJA DG MENGGUNAKAN METODE SWAT UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA OPERATOR PERAKIT/SOLDER KTB (KOTAK TERMINAL BATAS ) TELEPON DI CV. PATT ENGINEERING MALANG (2000)
  56. ANALISA STUDI REKAYASA NILAI DALAM USAHA MENGEMBANGKAN DESAIN BOTOL MINUMAN DI PT IGLAS (PERSERO) SURABAYA) (2000)
  57. PENATAAN ULANG LAYOUT DG MENERAPKAN METODE FROM TO CHART UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA MATERIAL HANDLING DI CV. PABRIK MESIN GUNTUR GADANG MALANG (2000)
  58. PERENCANAAN PERAWATAN MESIN UNTUK MEBNURUNKAN BIAYA PERAWATAN DG MENGGUNAKAN METODE MARKOV CHAIN PADA PT. PABRIK GULA KEBON AGUNG MALANG (2000)
  59. ANALISA KESEIMBANGAN LINTAS GUNA MENINGKATKAN JUMLAH PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV. JATI INDAH BLORA (2000)
  60. PERANCANGAN ALAT PENUANG ADONAN LILIN PADA CETAKAN SECARA ERGONOMIS DAN SEMI OTOMATIS DI PERUSAHAAN LILIN HIAS ARIS CAHAYA BOJONEGORO (2000)
  61. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DG METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING GUNA MENYUSUN STRATEGI PEMESANAN PADA PERUSAHAAN FURNITURE CV. DWI MANUNGGAL LAWANG –MALANG (2000)
  62. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU SEMEN ABU-ABU DG MENGGUNAKAN METODE EOQ GUNA MENUNJANG PROSES PRODUKSI TEGEL PADA PERUSAHAAN TEGEL PT. DHIANA KALI AMPO BATU MALANG (2000)
  63. PENERAPAN METODE LINE BALANCING GUNA MEMENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN KULIT C”S.7 MALANG (2000)
  64. ANALISA SIKAP KERJA DAN PERANCANGAN ALAT BANTU SECARA ERGONOMI BAGI OPERATOR UNIT TURSIR MAL SCREEN DI PT. ADIMAS PUTRA, PAKISAJI-KAB. MALANG (2000)
  65. PENERAPAN METODE CAMPBELL, DUDEK AND SMITH (CDS) UNTUK PENJADWALAN PRODUKSI DI PERUSAHAAN FURNITUR PT. GORED INDONESIA BATU MALANG (2000)
  66. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG METODE ARC DI PERUSAHAAN KAROSERI PIALA MAS SINGOSARI MALANG (2000)
  67. ANALISA SIKAP KERJA OPERATOR DAN PERANCANGAN ALAT POTONG KAYU BERDASARKAN ERGONOMI BIOMEKANIKA DI YAYASAN MITRA SEJAHTERA MANDIRI, SAWOJAJAR. MALANG (2000)
  68. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG METODE ARC UNTUK MEMINIMUMKAN JARAK MATERIAL HANDLING DI PERUSAHAAN KOMPOR TERQANG BULAN MALANG (2000)
  69. PERANCANGAN DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM PENGOLAHAN DATA YG BERHUBUNGAN DG PENGENDALIAN BAHAN BAKU (EOQ) PADA PT GANDUM MALANG (2000)
  70. PENERAPAN METODE TRIANGULAR FLOW DIAGRAM DALAM MENENTUKAN LAY OUT PADA PGK MERRY MAY MALANG (2000)
  71. PERANCANGAN ALAT PENCUCI BENANG TENUN YANG ERGONOMIS PADA PERUSAHAAN SARUNG TENUN PELANGI LAWANG (2000)
  72. PENERAPAN SISTEM KANBAN SEBAGAI ALTERNATIF PENDUKUNG SISTEM JUST IN TIME GUNA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL PT. GATRA MAPAN MALANG (2000)
  73. PENERAPAN STUDIN KELAYAKAN DAN METODE ANALITYCAL HIERARCHI PROCESS (AHP) DG PENAMBAHAN JUMLAH KAMAR HOTEL GUNA MEMENUHI PERMINYAAN KONSUMEN PADA HOTEL IMELDA MAGETAN (2000)
  74. STUDI KELAYAKAN SBG ALAT PERTIMBANGAN UNTUYK PENAMBAHAN MESIN PADA PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG (2000)
  75. APLIKASI METODE REQUIREMENT PLANNING GUNA MENGENDALIKAN DAN MENURUNKAN BIAYA PERSEDIAAN BAHAN BAKU SECARA OPTIMAL DI PT MUJI JAYA PUTRA MANDIRI JEPARA (2000)
  76. PERANCANGAN ALAT OTOMATIS PEMINDAH TABUNG LPG SESUAI DG KAIDAH ERGONOMI DI PT INTI PELANGI WARU-SIDOARJO (2000)
  77. ANALISA FAKTOR-FAKTOR TERKENDALI YANG MEMPENGARUHI KUAT LENTUR GENTENG BETON DG PENDEKATAN METODE TAGUCHI (PADA PERUSAHAAN GENTENG BETON FARIZ BULULAWANG) ( 2000)
  78. RE-LAYOUT LETAK FASILITAS PRODUKSI DG MENGGUNAKAN METODE FROM TO CHART UNTUK MENEKAN BIAYA MATERIAL HANDLING DI PERUSAHAAN MEBEL CV. JATIM ATELIR (2000)
  79. PENERAPAN METODE JARINGAN PETRI UNTUK PENJADUALAN PEMAKAIAN MESIN-MESIN PRODUKSI PADA PEMBUATAN MESIN PEMOTONG KETELA DI BENGKEL PENGERJAAN LOGAM CV. KARYA ABADI MALANG (2000)
  80. PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN PERAKITAN TRANSMISI YST-85 LY GUNA MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI DI PT. YAMINDO PANDAAN (2000)
  81. PENERAPAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN JUMLAH KAMAR RAWAT INAP DI RSU AISYIYAH PONOROGO (2000)
  82. PERANCANGAN MESIN BUBUT YG ERGONOMIS BERDASARKAN DATA ANTROPOMETRI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN PEMBUBUTAN DESA SERUT-TULUNGAGUNG (2000)
  83. APLIKASI JARINGAN PETRI UNTUK PENJADUALAN URUTAN PENGGUNAAN MESIN PADA PRODUK COMBINATION RICE MILLING UNIT MODEL YMM-20 DI PT YAMINDO PANDAAN (2000)
  84. APLIKASI METODE DISAGREGAT DALAM PENYUSUNAN JADUAL INDUK PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KOMPOR KUPU MAS MALANG (2000)
  85. PENERAPAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) SEBAGAI SALAH SATU CARA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENEMPATKAN PEGAWAI UNTUK MENDUDUKI JABATAN DIREKTUR JASA DI PUSAT KUD JATIM (1999)
  86. DESAIN FASILITAS RUANG KERJA YANG ERGONOMIS UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS PEKERJA BAGIAN PENYORTIRAN TEMBAKAU DI PT WIROLEGI II JEMBER (1999)
  87. STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN BUBUT YANG ERGONOMIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI DI PERUSAHAAN RAJAWALI TUREN-MALANG (1999)
  88. RE-LAY OUT FASILITAS PRODUKSI MEUBEL PADA UD CEMPAKA BANGKALAN MADURA (1999)
  89. PENERAPAN METODE SWAT UNTUK MENGATASI BEBAN KERJA SERTA PERBAIKAN METODE KERJA PADA OPERATOR PACKAGING DI PABRIK COCA-COLA AMATIL INDONESIA UNIT BALI (1999)
  90. PENERAPAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN GUNA PENENTUAN LAPISAN KONSUMEN DI HOTEL PINANGSARI BANUWANGI (1999)
  91. PENGUKURAN BEBAN KERJA DG METODE DALAM PERANCANGAN PERBAIKAN METODE KERJA YANG ERGONOMIS BAGI KARYAWAN ROOMBOY PELANGI MALANG (1999)
  92. PENENTUAN ROUTE DISTRIBUSI OPTIMAL BERDASARKAN ONGKOS ANGKUT TERKECIL DG MENGGUNAKAN ALGORITMA OUT-OF-KILTER YG TERKOMPUTERISASI DI PERUSAHAAN INDAH CEMERLANG (1999)
  93. STUDI ALTERNATIF PENGEMBANGAN USAHA DG MEMPERTIMBANGKAN USULAN INVESTASI YG LAYAK PADA USAHA PENGGILINGAN PADI SRI REJEKI KENCONG JEMBER (1999)
  94. PENERAPAN ANALISA SWOT SEBAGAI ALAT FORMULASI DALAM MENENTUKAN PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PERENCANAAN STRATEGI PERUSAHAAN YG EFEKTIF DI PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK (1999)
  95. PENERAPAN METODE SWAT UNTUK MENGUKUR DAN MENGANALISA BEBAN KERJA MENTAL OPERATOR MESIN FILTER PRESS DAN EXTRUDER BERDASARKAN KONSISTENSI WAKTU AKTIVITASNYA DI UNIT PELAYANAN TEKNIS LINGKUNGAN INDUSTRI KECIL KERAMIK MALANG (1999)
  96. PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DG MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY DI CV. CAHAYA MULYA GRESIK (1999)
  97. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DG MENERAPKAN METODE DISAGREGAT UNTUK MENGHADAPI FLUKTUASI PERMINTAAN DI PT. TIRTA DEWATA SEMESTA BALI (1999)
  98. PENERAPAN METODE SWAT DG MENGUKUR BEBAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS OPERATOR MESIN DOUBLE PLANER DI PT. GRAHA SUMBER BERKLAH BANJARMASIN (1999)
  99. PENERAPAN WAKTU STANDARD DG METODE MOST UNTUK MENENTUKAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA GUNA MEMENUHI PERMINTAAN DI PERUSAHAAN KECAP CAP LARON TUBAN (1999)
  100. METODE JARINGAN PETRI UNTUK MENJADWALKAN PENGGUNAAN MESIN-MESIN PRODUKSI PADA PROSES PEMBUATAN KOMPONEN MESIN MOLEN DI PT LAMBANG JAYA MALANG (1999)
  101. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DG MENGGUNAKAN METODE DISAGREGAT DI PT PRIMA ALLOY STEEL- SIDOARJO (1999)
  102. PENERAPAN METODE MOST GUNA MENENTUKAN JUMLAH KEBUTUHAN TENAGA KERJA DI PERUSAHAAN “Z-BRATAMA” MALANG (1999)
  103. STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN CETAK FOTO PADA MINI LABORATORIUM NIRWANA FOTO TANJUNG SELOR KALIMANTAN TIMUR (1999)
  104. PERENCANAAN KEMBALI JUMLAH TEMPAT TIDUR YG OPTIMAL BAGI PASIEN INAP DI RSUD KAB. BANYUWANGI BERDASARKAN TEORI ANTRIAN (1999)
  105. PENERAPAN STRATEGI STP (SEGMENTING-TARGETING-POSITIONING) PADA PERUSAHAAN ROTI SUZANA SURABAYA (1999)
  106. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TERKOMPUTERISASI UNTUK PENJADWALAN PRODUKSI DAN RENCANA KEBUTUHAN BAHAN DI PT AYONI TANJUNG MALANG (1999)
  107. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI PADA FASILITAS PELAYANAN RAWAT INAP UNTUK MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI RS LAVALETTE MALANG (1999)
  108. PENERAPAN METODE SWAT DAN PRINSIP ERGONOMI DALAM PERANCANGAN PERBAIKAN WORKSTATION GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA OPERATOR MESIN PLONG DI PT. SUMBER URIP ADI KNALPOT MALANG (1999)
  109. PENJADWALAN JOBSHOP DAN PERHITUNGAN PRODUKTIVITAS SISTEM PRODUKSI DG METODE JARINGAN PETRI DI PERUSAHAAN KNALPOT & INDUSTRI LOGAM RODA JAYA MALANG (1999)
  110. PERANCANGAN ALAT PEMERAS SANTAN KELAPA YG ERGONOMIS PADA HOME INDUSTRI WAJIK KLENTIK BLITAR (1999)
  111. PENYUSUNAN JADWAL INDUK PRODUKSI DG METODE DISAGREGAT UNTUK MENGANTISIPASI PENUMPUKAN DAN KETERLAMBATAN PRODUK DI PT. KARUNIA TULUNGAGUNG (1999)
  112. PERANCANGAN ALAT PEMOTONG TAHU YG ERGONOMIS DI PERUSAHAAN TAHU SUKUN MALANG (1999)
  113. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI DALAM DESAIN SISTEM PELAYANAN POS KELILING KOTA PT. POS INDONESIA (PERSERO) MALANG (1999)
  114. PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING SEBAGAI DASAR PENJADWALAN PRODUKSI GUNA MENURUNKAN BIAYA PENGADAAN BAHAN BAKU PADA INDUSTRI MEUBEL DI CV. JATI INDAH BLORA (1999)
  115. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG METODE FROM TO CHART UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA MATERIAL HANDLING PADA INDUSTRI KOMPOR TOP SINGOSARI MALANG (1999)
  116. APLIKASI METODE MARKOV CHAIN UNTUK MERENCANAKAN PERAWATAN MESIN SEBAGAI UPAYA MENURUNKAN BIAYA PERAWATAN PADA PT NAFO BANYUWANGI (1999)
  117. STUDI KELAYAKAN PENINGKATAN KAPASITAS PRODUKSI TELOR PADA PETERNAKAN UNGGAS SARANA UNGGUL MALANG (1999)
  118. STUDI PENENTUAN SEGMENTASI DAN PENEMPATAN POSISI PERUSAHAAN OTOBUS PATAS HARAPAN JAYA JURUSAN TULUNGAGUNG-SURABAYA PADA STRATEGI PEMASARAN (1999)
  119. PENERAPAN METODE JUST IN TIME SEBAGAI ALTERNATIF PENDUKUNG SISTEM PRODUKSI YG BERORIENTASI PADA PENURUNAN BIAYA PERSEDIAAN DI UD. ABADI JEMBER (1999)
  120. EVALUASI JUMLAH TENAGA KERJA DI INSTALASI RADIOLOGI RSUD Dr. SAUIFUL ANWAR MALANG DG MENGGUNAKAN METODE SIMULASI ANTRIAN (1999)
  121. STUDY KELAYAKAN PENDIRIAN PERKEBUNAN MANGGA ARUM MANIS DI KAB. PROBOLINGGO DALAM RANGKA DIVERSIVIKASI USAHA PT. DIKATAMA ADI DAYA JAKARTA (1999)
  122. PENERAPAN METODE ANALISA FAKTORIAL UNTUK MENENTUKAN SUHU DALAM SANGKAR DAN KOMPOSISI PAKAN YG SESUAI PADA BURUNG KENARI ANAKAN (PIYIK) DI UD RATIH MALANG (1999)
  123. ANALISA KESEIMBANGAN LINTAS GUNA MENINGKATKAN JUMLAH PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MEBEL PHONIX MALANG (1999)
  124. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DG MENGGUNAKAN METODE DISAGREGAT DI PT. KARTIKA GUBUG (1999)
  125. PENINGKATAN KAPASITAS PRODUKSI MELALUI PERBAIKAN METODE KERJA DG MENGGUNAKAN METODE MOST DI PERUSAHAAN RAKET ABADI MALANG (1999)
  126. PERBAIKAN METODE KERJA DAN PERHITUNGAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA GUNA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN DG MENGGUNAKAN METODE MOST DI PT. PATALINDO BATU-MALANG (1999)
  127. PERANCANGAN MESIN BUBUT ERGONOMIS BAGI PEKERJA PEMBUATAN SANGKAR BURUNG DI PERUSAHAAN RAJAWALI TUREN-MALANG (1999)
  128. KAJIAN 4P (PRODUK, PRICE, PALACE, PROMOTION) PADA STRATEGI PEMASARAN DALAM HUBUNGANNYA DG KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HARIAN PAGI BHIRAWA MALANG (1999)
  129. PENERAPAN ANALISA FAKTOR UNTUK MENENTUKAN KEJERNIHAN AIR YG MEMENUHI STANDART KESEHATAN DI PDAM MOJOKERTO (1999)
  130. MENGUKUR BEBAN KERJA DG MENGGUNAKAN METODE SWAT UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS OPERATOR CASTING DI PT. SUMBER TAMAN KERAMIKA INDUSTRI PROBOLINGGO (1999)
  131. PENENTUAN DESAIN KANDANG DAN KOMPOSISI PAKAN PADA AYAM PEDAGING DG METODE ANAVA UNTUK MEMPEROLEH BERAT AYAM YG BAIK DI GUNAWAN PS KEDIRI (1999)
  132. PENERAPAN METODE ANALISA FAKTORIAL UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SUHU DAN WAKTU BAKING PADA PROSES PEMUTIHAN TERHADAP KUALITAS KAIN DI BAGIAN FINISHING PADA PT. MERTEX MOJOKERTO (1999)
  133. FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI MARKETING-MIX PADA PERUSAHAAN SEPATU SAFAAT-AISY MALANG-INDONESIA (1999)
  134. ANALISA SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENGHASILKAN BIAYA DISTRIBUSI YG MINIMUM PADA PENJUALAN DI PERUSAHAAN ROKOK GUDANG KAYU MALANG (1999)
  135. PENGUKURAN BEBAN KERJA DG METODE SWAT GUNA PERANCANGAN PERBAIKAN STASIUN KERJA YG ERGONOMIS BAGI PERAWAT DI RUANG RAWAT INAP PENYAKIT DALAM KELAS TIGA RSUD BANYUWANGI (1999)
  136. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI PADA FASILITAS PELAYANAN RAWAT INAP UNTUK MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI RS LAVALETTE MALANG (1999)
  137. APLIKASI JARINGAN PETRI PADA PEMBUATAN MESIN POMPA DI CV. PABRIK MESIN GUNTUR MALANG (1999)
  138. USULAN DISTRIBUSI PRODUK SEMEN DARI PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN SEMEN DALAM BENTUK KANTONG DG MENGGUNAKAN METODE TRANSPORTSI YG TERKOMPUTERISASI (1999)
  139. APLIKASI SISTEM JUST IN TIME DAN SISTEM KANBAN MELALUI PENGOPTIMALAN JADWAL URUTAN PROSES UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PT BIMA ASTA PARE-KEDIRI (1999)
  140. PERBAIKAN METODE KERJA DG METODE MOST UNTUK MENINGKATKAN OUTPUT GARAM BRIKET DI PERUSAHAAN GARAM CAHAYA BARU REMBANG (1999)
  141. PENERAPAN METODE MOST DALAM PERBAIKAN METODE KERJA GUNA MENINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI SEPATU KULIT DI PERUSAHAAN PENDAWA-MAGETAN (1999)
  142. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CEMPAKA TULUNGAGUNG (1999)
  143. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG METODE TRAVEL CHART UNTUK MENGURANGI BIAYA MATERIAL HANDLING PADA PT. WARU GUNUNG INDUSTRI SURABAYA (1999)
  144. PERANCANGAN PERBAIKAN WORKSTATION DG PENERAPAN METODE SWAT UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA BAGIAN BUBUT DI PERUSAHAAN COR LOGAM BERLIN PASURUAN (1999)
  145. PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN, IKLIM ORGANISASI, DAN KINERJA KELOMPOK TERHADAP KEPUASAN KERJA (PENELITIAN PENJELASAN PADA KANTOR CABANG PEGADAIAN) (1999)
  146. PEMAKAIAN PETA KONTROL DAN ACCEPTANCE SAMPLING (MIL-STD-105D & MIL-STD-414) SBG ALAT PENGENDALIAN MUTU PADA PERUSAHAAN KERAMIK P.D. SARANA BANGUNAN TULUNGAGUNG (19990
  147. PERANCANGAN DESAIN TEMPAT TIDUR PASIEN UNTUK MENGURANGI BEBAN KERJA PERAWAT BERDASARKAN METODE SWAT PADA RUANG PENYAKIT DALAM KHUSUSNYA RUANG PENYAKIT ASMA DI RSUD SITUBONDO (1999)
  148. PENERAPAN SISTEM JUST IN TIME DALAM MEMENUHI TARGET PRODUKSI KOMPOR MELALUI JADWAL URUTAN PROSES UNTUK MENDUKUNG SISTEM KANBAN DI PERUSAHAAN TERANG BULAN MALANG (1999)
  149. PERANCANGAN DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI TERKOMPUTERISASI UNTUK PELAKSANAAN FUNGSI PENJADWALAN PRODUKSI DI PT. NEWERA RUBBERINDO GRESIK (1999)
  150. PERANCANGAN JADWAL INDUK PRODUKSI DG MENGGUNAKAN METODE DISAGREGAT GUNA MEMENUHI PERMINTAAN YG BERFLUKTUASI PADA INDUSTRI KERAJINAN MARMER/ONYX AL-HAJAR KAUMAN CAMPURDARAT TULUNGAGUNG (1999)
  151. PENJADUALAN URUTAN PEMAKAIAN MESIN PRODUKSI DG MENGAPLIKASIKAN JARINGAN PETRI DI PT. EDS MANUFACTURING INDONESIA TANGERANG (1999)
  152. PENYUSUNAN JADWAL INDUK PRODUKSI DG METODE DISAGREGAT GUNA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN GARMEN RHEMA SURABAYA (1999)
  153. PENERAPAN STUDI REKAYASA NILAI UNTUK DESAIN PRODUK TAS KULIT PADA PERUSAHAAN LEATHER CS.7 PRODUCT, MALANG (1999)
  154. PERENCANAAN PROSEDUR PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK PRODUK SEAT ADJUSTER DI PT. SAGITARIUS KARAWANG (1999)
  155. ANALISA KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PENGALENGAN IKAN PT. BLAMBANGAN RAYA MUNCAR-BANYUWANGI (1999)
  156. PERENCANAAN PERAWATAN MESIN UNTUK MENURUNKAN BIAYA PERAWATAN DG MENGGUNAKAN METODE MARKOV CHAIN PADA PT. SUSANTI MEGA UNIT PLASTIK SURABAYA (1999)
  157. PENJADWALAN PEMAKAINA MESIN PRODUKSI PADA PROSES PEMBUATAN FRAME-V FORKLIFT KOMATSU BX-PN DG MENGGUNAKAN METODE JARINGAN PETRI DI PT. UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING-JAKARTA (1999)
  158. PENERAPAN SISTEM JUST IN TIME DALAM MEMENUHI TARGET PRODUKSI SEPATU MELALUI PENJADWALAN DG SISTEM KANBAN DI PERUSAHAAN SEPATU HOUSE PINK MALANG (1999)
  159. ANALISA KESEIMBANGAN LINTAS GUNA MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI PADA PT. KRESNA KARYA PHARMACEUTICAL INDUSTRI BATUBULAN BALI (1999)
  160. PENGGUNAAN JARINGAN PETRI DALAM PENJADWALAN MESIN PRODUKSI DI PERUSAHAAN KOMPOR TIGA BINTANG TLOGOMAS MALANG (1999)
  161. PENERAPAN ANALITICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) GUNA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENEMPTAN KARYAWAN TINGKAT KEPALA BAGIAN DI CV. NUSANTARA (1999)
  162. PENERAPAN METODE MOST UNTUK PERBAIKAN DAN PERBANDINGAN METODE KERJA PADA PROSES PEMBUATAN RAKET BULUTANGKIS DI CV. ROTAX MALANG (1999)
  163. PENERAPAN METODE SWAT UNTUK MENGUKUR BEBAN KERJA SOPIR SERTA PERANCANGAN DAN PENEMPATAN STASIUN KERJA PENDUKUNG (HALTE) PADA MIKROLET JALUR ABG DI MALANG (1999)
  164. RE-LAYOUT FASILITAS PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FROM TO CHART PADA PERUSAHAAN DAN INDUSTRI MESIN ANEKA MESIN MALANG (1999)
  165. PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG MENGGUNAKAN METODE FROM TO CHART PADA PERUSAHAAN MEBEL SRIWIJAYA SINGOSARI (1999)
  166. ERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK MENUNJANG FUNGSI PERENCANAAN DAN PENJADWALAN PRODUKSI DI PT. MOLINDO RAYA INDISTRIAL LAWANG-MALANG (1999)
  167. PENERAPAN WAKTU BAKU DG MENGGUNAKAN METODE MOST UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU FLOWER INDONESIA DI GEMPOL PASURUAM (1999)
  168. PERANCANGAN KURSI YG ERGONOMIS BAGI PERJA PABRIKASI BAGIAN PENGEPAKAN PADA PT. PABRIK GULA KREBET BARU II BULULAWANG-MALANG (1999)
  169. APLIKASI ANALISIS NETWORK PLANNING DAN CRASH PROGRAM MELALUI ALOKASI SUMBER DAYA TERBATAS DAN MINIMASI BIAYA PADA PROYEK PERUMAHAN (STUDI KASUS PADA PT. MERAPI ARSITA GRAHA) (2004)
  170. ANALISIS PENERAPAN METODE PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BAHAN BAKU PADA PROSES PRODUKSI DALAM MEMINIMALKAN BIAYA TOTAL PERSEDIAAN (STUDI KASUS DI PT JOGJATEX YK) (2000)
  171. STUDI PERHITUNGAN BIAYA PRODUKSI PEMBUATAN SATU UNIT COMFORT BED SERI 318 CM PADA PT. MEGA ANDALAN KALASAN YK (2004)
  172. ANALISIS PERHITUNGAN BIAYA PRODUKSI PEMBUATAN SATU UNIT CLASSIC BED SERI 33103 BERDASARKAN PENENTUAN WAKTU BAKU DI PT. MEGA ANDALAN KALASAN YK (2003)
  173. ANALISIS PENILAIAN KEBIJAKAN INVESTASI SEBAGAI DASAR ALTERNATIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN (STUDI KASUS DI PT.TIBA URIP JL. KEBUN RAYA NO 16 KOTAGEDE YK) (2005)
  174. PENERAPAN JARINGAN KERJA UNTUK OPTIMALISASI WAKTU DAN BIOAYA PROSES PRODUKSI MIKRO BUS PADA INDUSTRI KAROSERI AGUSTUS MAGELANG (2008)
  175. USULAN PERBAIKAN TATA LETAK PABRIK DG MENGGUNAKAN ANALISIS ALIRAN SECARA KUALITATIF PADA PT. NEW ARMADA MAGELANG (2002)
  176. ANALISIS HUBUNGAN KETERKAITAN KEGIATAN ANTAR DEPARTEMEN DAN KEBUTUHAN LUAS AREA GUNA MEMPERPENDEK JARAK TEMPUH ALIRAN BAHAN DI PT. ADI SATRIA ABADI YK (2001)
  177. PERANCANGAN HUMAN SISTEM INTERFACE TECHNOLOGI (HSIT) YG LEBIH ERGONOMIS (STUDI KASUS PT WORLD YAMATEX SPANNING MILLS BANDUNG) (2008)
  178. PENENTUAN RUTE DAN JADWAL PENGIRIMAN PRODUK DI PT INDOMARCO ADI PRIMA DG MENGGUNAKAN METODE CLARK AND WRIGHT SAVING HEURISTIK (2008)
  179. PERANCANGAN TATA LETAJK FASILITAS PABRIK MENGGUNAKAN METODE ABS MODEL 2 (STUDI KASUS PAD PT. TIARA JAYA CIPTA TAMA TBK) (2008)
  180. PENDEKTISIAN KECACATAN PRODUK DG BANTUAN SISTEM PAKAR DI PT ADI SATRIA ABADI (2008)
  181. MODEL PEMILIHAN PEMASOK MULTI –KRITERIA MULTI-DECISION MAKER DG PENDEKATAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING METHOFD (SAAAAWM) (2008)
  182. PERANCANGAN TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DG ANALISA KOEFISIEN OUTFLOW-INFLOW (STUDI KASUS DI CV TRADESHA INT’L INDONESIA) (2008)
  183. ANALISA POSISI KERJA DAN BEBAN KERJA UNTUK MENURUNKAN KELUHAN BIOMEKANIS (STUDI KASUS DI PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL SECANG) (2008)
  184. ANALISIS STRES KERJA PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI YG BEKERJA DG ROTASI SHIFT DI PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL SECANG) (2008)
  185. MEKANISME PENYIMPANAN PRODUK DI GUDANG BARANG JADI (STUDI KASUS PADA PT NUSA MULTI CENTRALESTARI TANGERANG) (2004)
  186. ANALISIS KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI (STUDI KASUS DI UD ARICA JATI) (2006)
  187. ANALISIS PENENTUAN KOMBINASI PENENTUAN PRODUK DALAM UPAYA PENCAPAIAN LABA MAKSIMAL DG MENGGUNAKAN METODE LINEAR PROGRAMING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN GENTENG KERAMIK MAS SOKKA KEBUMEN) (2003)
  188. KERJA PRAKTEK DI DEPARTEMEN BIG BUS BAGIAN ASSYVARIANT PT. NEW ARMADA JAYA (2001)

Contoh skripsi teknik industri kode GM (HARDCOPY).

  1. PERECANAAN DAN PENJADWALAN KEBUTUHAN MATERIAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE MRP DI PT. INDUSTRI KERETA API MEDIUN (2002)
  2. PENERAPAN METODE TRANSPORTASI DENGAN APLIKASI PROGRAM QSB + UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN PRODUK PADA PT. BUMA PASURUAN. (2002)
  3. ANALISA WAKTU KEBERANGKAT AN ANGKUTAN BIS PROBOLINGGO – SURABAYA NON PATAS DI TERMINAL BANYUANGGA PROBOLINGGO DENGAN PENDEKATAN SISTEM ANTRIAN M/M X®/00 ( 2002)
  4. PENGUKURAN BEBAN KERJA DENGAN METODE SWAT SEBAGAI DASAR PERBAIKAN LINGKUNGAN KERJA GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS OPERATOR PENGLINTING ROKOK DI PT. GANDUM MALANG (2004)
  5. PERANCANGAN WEB SITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN FASILITAS PELAYANAN KONSUMEN DI PT. LADUNNI JEPARA (2002)
  6. SIMULASI BIOMEKANIK TERHADAP SIKAP KERJA PADA PROSES PENGANGKATAN KAYU DI PERUSAHAAN MAUBEL UD SINAR JAYA SITUBONDO ( 2003)
  7. PENERAPAN KONSEP DMAIC PADA SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI TINGKAT PERSEDIAAN MATERIAL (SK : PT. MENTARI MASSEN TOYS INDONESIA). (2004)
  8. PERANCANGAN TEMPAT DUDUK CAFÉ YANG ERGONOMIS UNTUK MEMBERIKAN KENYAMANAN YANG LEBIH BAGI PENGUNJUNG DI BALE BARONG CAFÉ MALANG (2003)
  9. PENERAPAN METODE LINE BALANCING PADA PRODUKSI BENANG UNTUK MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI DI PT. INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL LAWANG (2001)
  10. PEMAKAIAN PETA KONTROL DAN ACCEPTANCE SAMPLING (MIL-STD-414 DAN MIL-STD-105 D) UNTUK MENGENDALIKAN MUTU PADA PRODUK HANDUK DI PT PABRIK TEKSTIL KASRI PANDAAN. (2004)
  11. PENERAPAN AHP GUNA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENENPATAN KARYAWAN UNTUK TINGKAT KEPALA BAGIAN DI PT. SUKKOREJO INDAH TEKTIL PASURUAN (2004)
  12. ANALISIS LINTASAN PRODUKSI PERAKITAN SEPEDA MERK STAILON JENIS NTB-16 DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINE BALANCING UNTUK MEMINIMUMKAN BALANCA DELAY DI PT. WILLING JAYA GRESIK (2002)
  13. PENERAPAN METODE SWAT DALAM PENGUKURAN BEBAN KERJA DAN PERBAIKAN METODE KERJA GUNA MENINGKATKAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN BARANG PADA PT. PUTERI MANDALIKA BALI (2002)
  14. PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE JOB SEQUENCING DALAM UPAYA MEMINIMUMKAN MEAN TARDINESS PADA PT USLI VINOLON BOGOR. (2003)
  15. PERBAIKAN METODE KERJA DENGAN MENGGUNAKAN STOP WATCH TIME (STUDI KASUS PADA PRODUKSI VELG TIPE
  16. INCHI DI PT. SARANA SURYA SURABAYA. (1999)
  17. PERANCANGAN WEB SITE PARIWISATA KABUPATEN MAGELANG. (2002)
  18. ANALISA FAKTOR-FAKTOR PEMBERIAN UPAH YANG BERPENGARUH PADA SEMANGAT DAN GAIRAH KERJA KARYAWAN DI PT. MERATUS KALIMANTAN TIMUR, SAMARINDA. (2002)
  19. APLIKASI MICROSOFT PROJECT 2000 UNTUK PENJADWALAN PROYEK PADA KERETA PGC DI PT INDUSTRI KERETA API MEDIUN (2002)
  20. APLIKASI MICROSOFT PROJECT 2000 UNTUK PENJADWALAN PROYEK PADA KERETA PGC DI PT INDUSTRI KERETA API MEDIUN (2002)
  21. PENERAPAN METODE LINE BALANCING UNTUK MENINGKATKAN OUTPUT PADA PROSES PEMBUATAN ROKOK SKT DI PT DJ AGUNG PODI MALANG. (2003)
  22. PERANCANGAN DAN PENJADWALAN PRODUKSI PADA PABRIK PERAKITAN SEPEDA NAMPOR SURABAYA DENGAN METODE MRP (2001)
  23. PERENCANAAN STRATEGI PERUSAHAAN DAN PENENTUAN JUMLAH ARMADA BUS MALAM EKSEKUTIF JURUSAN DENPASAR – MALANG PP DENGAN PREDIKSI PANGSA PASAR (SK : PO GUNUNG HARTA), (2002)
  24. ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT PG. KREBET BARU BULULAWANG. (2002)
  25. PENERAPAN ANALISA KELAYAKAN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DENGAN MELAKUKAN PENGGANTIAN MESIN CETAK PADA BAGIAN PRODUKSI TEGEL BETON PADA PERUSAHAAN SUMBER JAYA. (2002)
  26. DISAIN PRODUK KURSI SANTAI DENGAN PENDEKATAN AGRONOMI PADA PERUSAHAAN MAUBEL BASUKI LACASA SINGOSARI MALANG. (2001)
  27. PENERAPAN METODE TRANSPORTASI UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN PADA PT. GANDUM MALANG DENGAN APLIKASI PROGRAM QSB+ (2001)
  28. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN SHUTTLECOCKS NASIONAL – MALANG (2003)
  29. PENERAPAN METODE STAW UNTUK MENGUKUR BEBAN KERJA MASINIS DAN PEMASANGAN RAMBU-RAMBU PENDUKUNG JALUR KERETA API MADIUN – SURABAYA. (2001)
  30. PENERAPAN METODE MRP DENGAN MEMANFAATKAN APLIKASI PROGRAM QSOM UNTUK MERENCANAKAN KEBUTUHAN MATERIAL GUNA MENDUKUNG PENJADWALAN PRODUKSI PADA PT. PAMOLITE PROBOLINGGO. (2002)
  31. PENGGUNAAN ANALISIS RANTAI MARKOV UNTUK PERENCANAAN PEMELIHARAAN MESIN PADA CV. GUNTUR – MALANG. (2001)
  32. SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN DENGAN PENGENDALIAN MODEL PROBALISTIK PADA PT. NGORO SAKTI – GRESIK (2002)
  33. PENERAPAN METODE MRP UNTUK MERENCANAKAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU PADA PT. INDUSTRI SANDANG SIMPING PROBOLINGGO. (2000)
  34. PENERAPAN METODE TRANSPORTASI DENGAN APLIKASI PROGRAM QSB+ UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN KAYU PADA PT. SERBA GUNA – KEDIRI. (2002)
  35. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. SULINDO PANDAAN – PASURUAN. (2001)
  36. ANALISA FAKTOR MARKETING MIX YANG BERPENGARUH TERHADAP PENJUALAN PRODUK KACANG SANGHAI GANGSAR – TULUNGAGUNG. (2002)
  37. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN ALAT PENGANGKUT HASIL PRODUKSI YANG AGRONOMIS DAN OTOMATIS PADA PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG. (2004)
  38. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KERPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. ASURANSI JIWA BRINGIN LIFE MALANG. (2002)
  39. PENGARUH NOISE TERHADAP PERFORMANCE KERJA OPERATOR. (2001)
  40. PERANCANGAN SIM BERBASIS KOMPUTER PADA BAGIAN GUDANG DI PT. PANCAMITRA. (2003)
  41. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI YANG MENGGUNAKAN METODE DISAGREGAT GUNA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN REKAT ABADI MALANG. (2001)
  42. APLIKASI METODE DISAGREGAT DALAM PENJADWALAN PRODUKSI MEMENUHI PERMINTAAN YANG BERFLUKTUASI DI PT KEBUN AGUNG MALANG. (2003)
  43. PENENTUAN INVERVAL PERAWATAN PENCEGAHAN OVERHEAD CRAINE MACHINE DENGAN ANALISA KEANDALAN DI PT. INDRA LOGAM PASURUAN. (2001)
  44. PENERAPAN METODE TRANSPORTASI DENGAN PROGRAM QSB+ UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN PAKET BARANG PADA PT EKASARI LORENA EXPRESS. (2001)
  45. KEBIJAKAN OPTIMUM UNTUK PENJADWALAN PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE PROGRAM DINAMIS PADA PERUSAHAAN PAVING STONES CV. CITRA INTI MALANG. (2001)
  46. PEMETAAN ULANG PROSES PENYEDIAAN PRODUK BERDASARKAN KARAKTERISTIK BUSINESS PROCESS REENGINEERING DI PERUSAHANA SEPATU HOUSE OF PIENK – MALANG. (2004)
  47. SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN DENGAN MENGGUNAKAN BORLAND DELPHI 5.0 PADA PT. FASTATRA BUANA – BALI. (2002)
  48. APLIKASI MARKOV CHAIN PADA PEMELIHARAAN MESIN DI PT. TIMBUL PERKASA SEJATI GRESIK. (2003)
  49. PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKSI YANG DIHASILKAN OPERATOR BAGGING OF DEPARTEMEN PRODUKSI PT. SURI TANBI PEMUKA – BANYUWANGI. (2002)
  50. KEBIJAKAN OPTIMAL DALAM PERENCANAAN PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROGRAM DINAMIS PADA PERUSAHAAN RAKET “GONEX” MALANG. (2001)
  51. PENERAPAN METODE DISAGREGAT UNTUK MERENCANAKAN JADWAL INDUK PRODUKSI GUNA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA UD. PAYUNG SIDOARJO. (2001)
  52. PENERAPAN METODE LINIER PROGRAMING UNTUK MENENTUKAN KOMPOSISI PAKAN AYAM PEDAGING FASE STATER DI PT. SIAR SUPER SIDOARJO. (2001)
  53. PENERAPAN METODE DESAIN EKSPERIMEN UNTUK MENENTUKAN KOMPOSISI CAMPURAN DALAM PEMBUATAN PAVING GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PAVING DI CV. INDAH CEMERLANG SINGOSARI – MALANG. (2002)
  54. ANALISA RESPON KONSUMEN TERHADAP PRODUK WIRELESS LOCAL LOOP (WLL) PADA PT. TELKOM UNIT PELAYANAN DARMO – SURAYAYA. (2001)
  55. ANALISA STUDI REKAYASA NILAI UNTUK PENGEMBANGAN DESAIN BUNGKUS ROKOK FILTER DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI –MALANG. (2003)
  56. PEMAKAIAN PETA KONTROL DAN SAMPEL PENERIMAAN SEBAGAI ALAT PENGENDALI MUTU PADA PRODUK KULIT DI PT. PANCAWINA USAHA – MAGETAN. (202)
  57. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA MALANG. (2001)
  58. PEMAKAIAN PETA KONTROL DAN ACCEPTONCE SAMPLING (MIL-STD 105D DAN MIL-STD 414) UNTUK PENGENDALIAN MUTU SARUNG JENIS TR PADA PERUSAHAAN TENUN “RAJIN” LAWANG – MALANG. (2002)
  59. ANALISIS ATAS AUDIT LINGKUNGAN INTERNAL UNTUK MELAKSANAKAN SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN ISO 14001 DI PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK. (2002)
  60. SIMULASI SISTEM ANTIRAN KAPAL GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN JASA TAMBAT DI PELABUHAN TEGAL. (2002)
  61. PENERAPAN TEORI ANTRIAN DENGAN APLIKASI PROGRAM QSB+ GUNA MENGOPTIMALKAN JUMLAH FASILITAS PELAYANAN PADA BAGIAN LOKET RUANG TUNGGU DI TERMINAL TAWANG ALUN – JEMBER. (2002)
  62. PENERAPAN KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI PADA PT. MECO INOXPRIMA GUNA MENINGKATKAN EFESIENSI PRODUKSI. (2002)
  63. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU SONGKOK PADA PERUSAHAAN CUCU MAS GRESIK DENGAN BANTUAN PERANGKAT LUNAK MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0. (2002)
  64. PERSIAPAN PELAKSANAAN SISTEM MANAJEMEN MUTU (ISO) 9001 : VERSI 1994 UNTUK SISTEM PRODUKSI, PENGENDALIAN KUALITAS DAN TEKNIK STATISTIK PADA BAGIAN KOMPONEN SLEIGHT BED KEMP 1600 DI PT. DOMUSINDO PERDANA BEJI PASURUAN. (2001)
  65. FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PABRIK GULA KEBUN AGUNG – MALANG. (2001)
  66. ANALISA FAKTOR-FAKTOR PEMBERIAN UPAH YANG BERPENGARUH TERHADAP SEMANGAT DAN GAIRAH KERJA KARYAWAN DI PT. SUKORINTEX, SUKOREJO – PASURUAN. (2002)
  67. PENERAPAN METODE TRANSPORTASI DENGAN APLIKASI PROGRAM QSB+ UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN PADA PT. GUNUNG MAS ANDIKARYA – MALANG. (2001)
  68. ANALISA BIAYA MAINTENANCE YANG OPTIMAL GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN OBAT NYAMUK TIGA RODA PT. SP DEMAK – JAWA TENGAH. (2001)
  69. PERBAIKAN METODE KERJA DENGAN METODE MOST UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PRODUKSI DI PT KOSIN – MALANG. (2001)

 

Bagikan kepada teman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *